Vincenzo Montella: Kini Saya Mengerti Perasaan Inter Milan

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengatakan timnya layak meraih hasil imbang saat melawan Inter Milan meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Vincenzo Montella - Manajer AC Milan
Vincenzo Montella - Manajer AC Milan

AC Milan datang dari ketertinggalan dua gol untuk mendapatkan satu poin melawan rival sekota mereka Inter Milan dan pelatih Vincenzo Montella mengaku timnya layak mendapatkan hasilnya.

Berita Bola, Liga Italia – Bos AC Milan Vincenzo Montella merasa timnya layak mencetak gol penyeimbang di menit terakkhir pada hari Sabtu (15/4) dengan ia menyebut “Inter Milan-buang waktu” untuk sebagian besar waktu di babak kedua.

Rossoneri datang dari defisit 2-0 untuk merebut hasil imbang 2-2 di San Siro, dengan Alessio Romagnoli mencetak gol di menit ke-83 sebelum Cristian Zapata mencetak gol pada injury time.

Ada keluhan dari Inter Milan kepada wasit Daniele Orsato, yang meniup peluit untuk full-time sesaat setelah upaya Zapata melewati garis gawang, tapi Montella merasa para pengadil lapangan sudah tepat dalam menambahkan tepat waktu.

“Inter membuang-buang waktu untuk 25 menit terakhir, wasit melihat dan dia memberi injury time yang memadai,” kata Montella kepada Premium Sport.

“Pengadil lapangan keempat mengatakan kepada kami bahwa, bukan lima menit injury time, akan ada enam menit. Ada banyak kesempatan saat Inter membuang-buang waktu dan Orsato melakukannya dengan baik.”

Montella senang untuk dapat merayakan satu poin penting timnya, setelah menyaksikan timnya juga pernah menyerahkan hasil imbang oleh gol injury time Ivan Perisic di laga imbang 2-2 pada November lalu.

“Saya melihat 30 menit babak pertama di mana tim memainkan permainan yang sangat baik,” katanya. “Kami bisa memindahkan bola lebih cepat dan lebih klinis.”

“Dalam 15 menit terakhir kami punya peluang bola membentur gawang dua kali. Ada reaksi besar di babak kedua. Untuk kembali dari dua gol di derby adalah luar biasa.”

“Di game pertama saya melihat mereka bermain menghibur dan kali ini saya merayakan lebih dari biasanya yang saya lakukan. Saya sekarang mengerti sukacita para pemain Inter di pertandingan pertama.”

“Hasil imbang ini bernilai sesuatu yang ekstra, karena ada pertandingan lebih sedikit yang tersisa.”

Sepakbola.cc