Waktu Milito di Inter Segera Habis

4

  Diego Milito, striker Internazionale, mengakui bahwa ia kini harus mengambil keputusan terkait masa depannya di klub pada musim panas mendatang. Sepertinya waktu Milito di Inter segera habis. Diego Milito kontraknya akan segera habis di akhir musim ini. Malangnya, pada beberapa tahun belakangan ini Milito juga tidak begitu sering dimainkan karena ia harus bergumul dengan […]

Waktu Milito di Inter Segera Habis - berita Liga Italia

 

Diego Milito, striker Internazionale, mengakui bahwa ia kini harus mengambil keputusan terkait masa depannya di klub pada musim panas mendatang. Sepertinya waktu Milito di Inter segera habis.

Diego Milito kontraknya akan segera habis di akhir musim ini. Malangnya, pada beberapa tahun belakangan ini Milito juga tidak begitu sering dimainkan karena ia harus bergumul dengan cedera. Walaupun begitu, ia berharap bisa memberikan kontribusi yang maksimal bagi Nerazzurri di sisa musim kali ini.

“Saya harap saya bisa membantu tim ini untuk tiga bulan mendatang,” ujar pemain usia 34 tahun ini pada Solo Inter.

“Ketika anda sudah 34 tahun, tidak mudah untuk pulih setelah satu tahun penuh tidak bermain. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Inter di atas lapangan dan kemudian kita lihat apa yang terjadi di bulan Juni,” tutup Milito.

Diego Milito sudah tampil sebanyak 120 kali bagi Internazionale dan berhasil mencetak tak kurang dari 64 gol.