Inter Milan Liga Italia Walter Mazzarri
Walter Mazzarri: Inter Lamban dan Malas!

 

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri dibuat kesal oleh ulah para anak asuhnya. Ia bahkan melabeli timnya dengan sebutan ‘lamban dan malas’. Ini ia utarakan usai anak-anak asuhnya dibantai Juventus di kandang Juventus dalam lanjutan Seri A Italia, Senin (3/2/2014) dini hari WIB.

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Stephan Lichtsteiner pada menit ke-15, kemudian disusul Giorgio Chiellini (47) dan Arturo Vidal (56). Sementara gol hiburan Nerazzurri dicetak Rolando di menit ke-72.

“Saya kesal atas terciptanya gol kedua, karena kami yang memberikan mereka kesempatan dan kemudian lamban dalam melakukan antisipasi. Juventus bermain sangat cepat dan agresif. Itu yang menjadi perberbedaan kami dengan mereka,” ujar Mazzarri usai pertandingan.

BACA JUGA  AC Milan Dituding Tiru Filosofi Sassuolo

“Seharusnya kami bermain detail pada setiap hal kecil, Namun tekad harus tetap besar. Seperti halnya Juventus. Ketika merasa dalam kondisi sulit, mereka langsung berupaya mengatasinya. Yang jelas, Juve lebih memiliki tekad dan agresif, sementara kami lamban dan malas,” kesalnya.

Inter Milan kini terpeleset ke peringkat ke-6 dengan 33 poin dari 22 pertandingan. Sebaliknya Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan total raihan 59 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR