Winger Jagoan AC Milan Setuju Perpanjang Kontrak

Winger jagoan milik AC Milan dikabarkan setuju untuk memperpanjang kontrak dirinya bersama raksasa Italia tersebut.

Liga Italia  - Winger Jagoan AC Milan Setuju Perpanjang Kontrak

Winger jagoan milik AC Milan dikabarkan setuju untuk memperpanjang kontrak dirinya bersama raksasa Italia tersebut.

Fans AC Milan patut merasa bersyukur hari ini. Adalah sosok winger asal Spanyol, Suso yang dikabarkan telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama klub untuk setidaknya jangka tiga tahun lagi. Ia akan segera teken kontrak hari Selasa atau Rabu pekan depan.

Kontrak Suso (23 tahun) yang berlaku saat ini sendiri akan segera habis pada bulan Juni 2019 mendatang. AC Milan sudah diketahui ingin menambah kontraknya sejak beberapa bulan yang lalu, namun hal itu selalu saja tertunda dengan beragam alasan.

Kini seperti diberitakan calciomercato.com, pemain handal itu menyatakan kesediaannya untuk lebih lama di San Siro. Suso dulunya bergabung AC Milan pada bursa transfer Januari 2015, dengan nilai transfer 1,3 juta euro saja cukuplah dari Liverpool. Sudah bermain dalam total 50 laga dengan kontribusi 9 gol dan 16 assist.

Ia masih melanjutkan performa apiknya di musim ini hingga membuat manajemen mantap ingin mempertahankan dirinya. Suso sudah hasilkan 2 gol serta 4 assist di Serie A dan Kualifikasi Liga Europa. Terakhir kali Suso hasilkan gol lewat tendangan bebas cantik saat menghadapi Cagliari, di pekan kedua Serie A, 27 Agustus kemarin.

Dikabarkan dalam kesepakatan kontrak barunya, gaji Suso akan dinaikkan dari 1 juta euro menjadi 3 juta euro per musim. Jelas bukan lumanyun lagi, tapi lumayan besar. Ini akan menjadikannya pemain berbayaran termahal keenam di AC Milan setelah Leonardo Bonucci, Gianluigi Donnarumma, Lucas Biglia, dan termasuk nama Nikola Kalinic.