Zlatan Ibrahimovic dapat warisan nomor punggung 10

Setelah Clarence Seedorf resmi meninggalkan AC Milan, nomor punggung 10 diwariskan kepada Zlatan Ibrahimovic.  Pada musim 2011-12 lalu, Ibrahimovic memakai nomor punggung 11. Sebelum Seedorf hengkang dari Rossonerri, dia sempat berbicara dengan penyerang timnas Swedia itu. Mereka membahas soal kostum nomor 10.  “Saya sudah berbicara kepada Ibra dan mengatakan kepadanya saya akan senang jika dia […]

Liga Italia  - Zlatan Ibrahimovic dapat warisan nomor punggung 10Setelah Clarence Seedorf resmi meninggalkan AC Milan, nomor punggung 10 diwariskan kepada Zlatan Ibrahimovic.  Pada musim 2011-12 lalu, Ibrahimovic memakai nomor punggung 11.

Sebelum Seedorf hengkang dari Rossonerri, dia sempat berbicara dengan penyerang timnas Swedia itu. Mereka membahas soal kostum nomor 10.  “Saya sudah berbicara kepada Ibra dan mengatakan kepadanya saya akan senang jika dia menerima nomor punggung itu. Dia layak mendapatkannya.” jelas Seedorf.

Seedorf mengaku, dia tidak pernah meminta nomor tersebut. Dia mendapatkan nomor itu dari Manuel Rui Costa. Setelah sepuluh tahun membela Rossonerri, Seedorf resmi meninggalkan klub tersebut. Pemain asal Belanda itu bergabung dengan Milan tahun 2002 dari Inter.

Pemindahan nomor 10 itu sudah mendapat restu dari manajemen. “Pemilik nomor punggung 10 akan beralih ke Zlatan Ibrahimovic,” kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.  Pada kesempatan itu, Galliani juga memuji Seedorf.  “Dia adalah seseorang yang mampu bermain dalam berbagai peran. Terima kasih, Seedorf,” kata Galliani.