Bas Dost Ukir 4 Gol vs Bayer Leverkusen; Siapakah Manusia Ini?

18

Bas Dost mencetak empat gol termasuk gol kemenangan di masa injury time untuk memberikan Wolfsburg keunggulan 5-4 yang luar biasa di kandang Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga. Urutan kedua Wolfsburg memimpin 3-0 setelah setengah jam dan kemudian skor menjadi 4-2, sebelum Leverkusen, atas bantuan hattrick Son Heung-min , menyamakan skor kembali ke 4-4 setelah 72 menit melalui gol Karim Bellarabi. Keunggulan […]

Liga Jerman  - Bas Dost Ukir 4 Gol vs Bayer Leverkusen; Siapakah Manusia Ini?

Bas Dost mencetak empat gol termasuk gol kemenangan di masa injury time untuk memberikan Wolfsburg keunggulan 5-4 yang luar biasa di kandang Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga.

Urutan kedua Wolfsburg memimpin 3-0 setelah setengah jam dan kemudian skor menjadi 4-2, sebelum Leverkusen, atas bantuan hattrick Son Heung-min , menyamakan skor kembali ke 4-4 setelah 72 menit melalui gol Karim Bellarabi.

Keunggulan tim tuan rumah seperti lenyap begitu saja ketika Emir Spahic mendapat kartu kuning kedua di menit ke-82. Dost dengan cepat memanfaatkan itu, menyelinapkan gol kemenangan ke tiang dekat dengan tendangan terakhir pertandingan yang mendebarkan.

“Itu adalah pertandingan yang gila,” kata Dost. “Babak pertama brilian, tapi kami harus melupakan babak kedua. Kami tidak bermain sepakbola lagi. Tapi kami tetap mencetak lima gol dalam pertandingan tandang. Saya senang tentang itu. Kita akan ke Liga Champions.”

Siapakah Bas Dost?

Sekarang ia duduk di urutan 4 daftar top scorer Bundesliga dengan 9 gol, bersama dengan 5 pemain lain yang mencatatkan gol yang sama.

Liga Jerman  - Bas Dost Ukir 4 Gol vs Bayer Leverkusen; Siapakah Manusia Ini?

Bas Dost adalah pemain kelahiran Deventer, Belanda, 25 tahun lalu. Memiliki tinggi 1,92 meter, ia pernah bermain di beberapa klub Belanda seperti Emmen, Heracles Almelo, dan SC Heerenveen sebelum ditarik ke Wolfsburg Jerman tahun 2012.

Lihat empat gol Bas Dost di cuplikan berikut: