Bastian Schweinsteiger Tulis “31/7 Duso” di Sepatunya

  • Tidak terlihat lagi tulisan Sarah di sepatu bintang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger. Ia sudah menghapus nama mantan parcarnya yang seorang model, Sarah Brander, dari properti sepakbolanya dengan tinta permanen.

Mantan kiper Chelsea Asmir Begovic telah mengamankan kepindahannya dalam ikatan kontrak jangka panjang dengan Bournemouth.

Liga Jerman  - Bastian Schweinsteiger Tulis "31/7 Duso" di Sepatunya

Tidak terlihat lagi tulisan Sarah di sepatu bintang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger. Ia sudah menghapus nama mantan parcarnya yang seorang model, Sarah Brander, dari properti sepakbolanya dengan tinta permanen.

Sebagai gantinya Schweinsteiger kini menggambar bendera Serbia disertai kode “31/7 Duso” pada sepatunya. Diyakini gambar dan kode tersebut ditujukan kepada Ana Ivanovic yang kebetulan berasal dari Serbia, sebagaimana dikutip 101 Greatgoals.

Setelah putus dengan Sarah beberapa waktu lalu, gelandang berusia 27 tahun ini memang diketahui berpacaran dengan petenis cantik asal Serbia Ana Ivanovic.

Hubungan Schweinsteiger dengan Ivanovic sudah terendus media sejak akhir tahun lalu ketika mereka sering kepergok berkencan bersama saat liburan. Schweinsteiger juga pernah terlihat berada di lapangan tenis saat Ivanovic berlatih menghadapi Australia Terbuka awal tahun 2015.

Seperti dilansir 101 Greatgoals, Schweinsteiger memang punya kebiasaan menulis nama kekasihnya dalam properti atau perlengkapan sepak bola miliknya. Itulah sebabnya ada kata Sarah pada sepatunya, yang merujuk pada nama Sarah Brander, model cantik asal Jerman. Setelah putus dengan Sarah, ia lantas menghapus semua kata Sarah.

Tapi setelah menggandeng Ana Ivanovic, Schweini tidak lagi menuliskan nama si petenis di propertinya. Dia hanya memakai simbol bendera Serbia dan kode tulisan “31/7 Duso” di sepatunya. Simbol tadi diyakini berkaitan dengan Ana Ivanovic. Apa arti dari kode angka dan kata tersebut, hanya mereka berdua dan Tuhan yang tau.