Bayern Muenchen Mundur dari Perburuan Marco Reus

Bayern Muenchen dikabarkan tak melanjutkan usahanya mengejar bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

reus marco 1

Bayern Muenchen dikabarkan tak melanjutkan usahanya mengejar bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Adapun alasannya, seperti dilaporkan Bild, adalah karena Bayern tidak ingin “melukai” perasaan Dortmund. Sebab, sebelumnya raksasa Bundesliga tersebut telah merebut dua bintang andalan Dortmund, yaitu Mario Gotze dan Robert Lewandowski, pada dua tahun terakhir.

Sebelumnya memang gencar dikabarkan kalau Bayern berada di barisan paling depan klub yang siap memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut. Bahkan Lewandowski ikut membantu dengan memanfaatkan kedekatannya untuk mengajak Reus bergabung ke Bayern.

Tapi, setelah melalui rapat manajemen, kubu Bayern akhirnya memutuskan untuk tidak lagi mengejar pemain bernilai transfer 25 juta euro tersebut.

Mundurnya Bayern sudah tentu memberikan jalan lapang bagi Real Madrid untuk mendapatkan pemain sayap tersebut. Los Blancos disebut bakal dengan senang hati menawarkan kontrak jangka panjang dan membeli sang pemain dengan harga 25 juta euro.

Namun demikian, Madrid masih harus mengalahkan penawaran pesaing lain dari Inggris, seperti Chelsea dan Manchester United.

Sepakbola.cc