Bayern Munchen Bantah Minati Cristiano Ronaldo

Bayern Munchen membantah berita mereka tertarik pada Cristiano Ronaldo, dan menyebut berita itu sama sekali tidak berdasar.

Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munchen
Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munchen

Berita Transfer – Bayern Munchen menanggapi spekulasi yang menyebut mereka tertarik merekrur Cristiano Ronaldo. Secara tegas ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge membantah kabar itu dan menyebut isu itu “sama sekali tidak berdasar”.

Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid di tengah tuduhan bahwa ia telah menipu otoritas pajak Spanyol sebesar € 14,7 juta.

Paris Saint-Germain, Manchester United dan Bayern telah dikaitkan dengan ketertarikan pada kapten Portugal itu, namun juara Bundesliga tersebut menyatakan bahwa mereka tidak memiliki keinginan untuk mengajukan penawaran, dan menyebut rumor tersebut sebagai “tipuan hari ini” di situs mereka.

“Rumor tentang FC Bayern berputar mengelilingi dunia setiap hari melalui media cetak, media sosial dan bisik-bisik,” tulis sebuah pernyataan di situs mereka.

“Teknologi digital berarti berita menyebar dengan kecepatan tinggi, tapi terkadang cerita keluar yang sama sekali tidak benar.”

Ketua komite eksekutif Rummenigge, sementara itu, mengatakan rumor tersebut harus dilupakan hanya sebagai “fantasi”.

“Kami terbiasa menjadi subyek spekulasi transfer yang ketat saat jendela transfer,” katanya.

“Biasanya kami tidak mengomentari rumor, tapi dalam kasus ini, kami ingin membuat posisi kami pada Cristiano Ronaldo benar-benar jelas: rumor ini sama sekali tidak berdasar dan harus disebut lebih sebagai sebuah fantasi.”

Masa depan Ronaldo menjadi tidak pasti menyusul tuduhan pekan lalu. Jaksa Madrid telah mengajukan gugatan ke pengadilan, menuduh pemain berusia 32 tahun itu melakukan pelanggaran secara “sukarela” dan “sadar” dari kewajiban pajaknya.

Perwakilan Portugal, Gestifute, membantah klaim tersebut, mengatakan bahwa struktur bisnisnya “sepenuhnya memperhatikan peraturan pajak Spanyol”, dan Madrid menyatakan bahwa mereka “benar-benar yakin” akan pemain mereka.

Sepakbola.cc