Lewandowski Bertahan di Bayern Karena Kata-Kata Ancelotti

Berita Bola – Bomber subur Bayern Munchen, Robert Lewandowski, sempat dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Tapi, kata-kata dari pelatih Carlo Ancelotti telah membuatnya tenang dan memilih bertahan di Allianz Arena.

Berita Bola – Bomber subur Bayern Munchen, Robert Lewandowski, sempat dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Tapi, kata-kata dari pelatih Carlo Ancelotti telah membuatnya tenang dan memilih bertahan di Allianz Arena.

Real Madrid memang sempat mengincarnya untuk menambah daya dobrak Los Blancos di musim 2016-17. Tapi, seiring berjalannya waktu minat Real Madrid meredup hingga batas akhir bursa transfer berlalu.

Lewandowski menyatakan sangat senang karena klub tidak jadi menjualnya. Dia pun merasa nyaman dan aman melanjutkan karir di klub raksasa Bundesliga itu setelah pelatih Carlo Ancelotti menegaskan tak akan membiarkan dia hengkang. Ancelotti bersikeras mempertahankan kapten timnas Polandia tersebut.

“Ucapan sang pelatih (Ancelotti) tersebut sangat berarti untuk saya. Pelatih sehebat dia langsung membuat pernyataan pada hari pertama bahwa klub tidak boleh menjual saya membuat saya bangga,” kata Lewandowski seperti dilansir Bild.

Selain itu, Lewandowski menyatakan bakal menyambut dengan tangan terbuka apabila Bayern menyodori proposal perpanjangan kontrak.

“Tidak ada tekanan. Saya telah mejelaskan bahwa Bayern bisa berbicara dengan saya kapan pun. Saya yakin ada solusi,” tambah pemain yang jadi topskor Bundesliga musim lalu dengan torehan 30 gol .menghancurkan Werder Bremen enam gol tanpa balas di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc