Bayern Munchen Rekrut Corentin Tolisso Rp 618 Milyar

Bayern Munchen resmi menangkan perburuan gelandang 22 tahun Corentin Tolisso, yang jadi transfer keempat di jendela transfer musim panas.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Rekrut Corentin Tolisso Rp 618 Milyar

Berita Transfer Liga Jerman – Bayern Munchen resmi memenangkan perburuan gelandang berusia 22 tahun Corentin Tolisso, yang menjadi transfer keempat mereka di jendela transfer musim panas.

Bayern Munchen telah mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan gelandang internasional Prancis Corentin Tolisso dari Olympique Lyonnais.

Gelandang berusia 22 tahun itu telah tiba di Allianz Arena dengan biaya transfer senilai € 41,5 juta atau setara dengan 618 milliar, dan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan juara Bundesliga.

Meskipun posisi utama Tolisso adalah di gelandang sentral untuk OL, dia telah terbukti menjadi sosok yang sangat serbaguna sejak memasuki tim pertama pada tahun 2013. Dia telah bermain dalam berbagai posisi, mulai dari bek kanan hingga playmaker dan bahkan sebagai false-nine dalam beberapa kesempatan.

Dengan pindah ke Munich, dia mengakhiri hubungan 10 tahun dengan Lyon, yang ia ikuti sejak 2007. Tolisso menyatakan kegembiraannya saat menandatangani kontrak dengan Bayern, dan juga berterima kasih kepada mantan klubnya.

“Saya bersenang-senang di Lyon, dan saya sangat berterima kasih untuk itu,” katanya kepada situs resmi Bayern Munchen. “Sekarang saya sangat senang berada di salah satu klub terbaik di Eropa. Saya memiliki tujuan besar untuk waktu saya di FC Bayern. Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagiku. ”

Dia telah bermain 160 kali untuk OL, mencetak 29 gol, termasuk 14 gol di musim lalu, dan melakukan debut internasionalnya untuk Prancis melawan Spanyol pada bulan Maret, meskipun juga berhak mewakili Togo, di mana ayahnya lahir.

Lyon mengkonfirmasi biaya transfer untuk Tolisso senilai € 41.5 juta dengan maksimal € 6 juta untuk bonus lebih lanjut tergantung pada penampilannya di Allianz Arena.

Tolisso mengikuti Sebastian Rudy, Niklas Sule dan Serge Gnabry sebagai tambahan baru untuk skuad Carlo Ancelotti musim panas ini, dengan manajer Italia itu masih tertarik pada rekan senegaranya Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.