Bayern Munchen Siap Lepas Tiga Pemain Sekaligus

Bayern Munchen berniat untuk melepaskan bukan hanya satu atau dua, melainkan TIGA pemain sekaligus pada jendela transfer kali ini. Siapa saja?

Liga Jerman  - Bayern Munchen Siap Lepas Tiga Pemain Sekaligus

Petinggi Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan proses negosiasi dengan Juventus untuk melepas Douglas Costa, dan yakin kesepakatan akan terjadi dalam waktu dekat.

Pemain sayap asal Brasil itu memang berharap untuk meninggalkan Allianz Arena, setelah didatangkan dari Shakhtar Donetsk dua musim lalu.

Tim Allianz Arena pun bersedia melepas pemain yang dibeli dengan harga Rp 458 Milyar itu, andai ada klub yang berani dengan banderol yang diberikan dan saat ini La Vecchia Signora merupakan salah satu kandidat kuat.

“Kami sedang dalam tahap pembicaraan dengan Juventus, namun belum ada satu pun yang disepakati,” ujar Rummenigge pada saat presentasi pemain baru Bayern, Corentin Tolisso.

“Costa telah berkata kepada kami bahwa Ia ingin meninggalkan klub. Saya tidak mau berbohong, memang ada sejumlah uang [sangat banyak] dan ketika sejumlah uang tersebut akan dibayarkan maka kami siap untuk merampungkan kesepakatan. Sampai saat ini negosiasinya positif dan serius.”

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Bayern sudah mendatangkan empat pemain baru, yaitu Niklas Sule dan Sebastian Rudy yang dibeli pada Januari silam, serta Tolisso dan Serge Gnabry.

Khusus untuk Gnabry, kabarnya Ia akan dipinjamkan ke klub lain, sama seperti Renato Sanches yang gagal tampil gemilang di Liga Jerman dengan hanya berlaga di enam pertandingan saja.

“Musim pertama Renato tidak lah mudah dan tidak memuaskan untuk kedua belah pihak,” tutur Rummenigge.

“Sangat penting baginya untuk terus bermain reguler. Kami akan mempertimbangkan apakah lebih baik meminjamkan Renato atau tidak.”

“Gnabry dan agennya telah berkata bahwa mereka lebih memilih untuk dipinjamkan selama satu musim saja.”

“Kami tetap tenang dan kita lihat apa yang akan terjadi di bursa transfer kali ini,” tambahnya.