Bayern Munchen Tolak Tawaran Untuk Thomas Muller

20

Sepakbola – Bayern Munchen tak ragu untuk menolak tawaran untuk Thomas Muller. Otomatis penawaran sang klub Inggris menjadi mentah kembali.

Bayern Munchen Tolak Tawaran Untuk Thomas Muller - berita Liga Jerman

Gilabola.com –¬†Bayern Munchen tak ragu untuk menolak tawaran untuk Thomas Muller. Otomatis penawaran sang klub Inggris menjadi mentah kembali.

Bayern Munchen memang tegas. Jan-Christian Dreesen, Selaku  CEO Bayern Munchen menyatakan bahwa timnya baru saja menolak penawaran fantastis untuk Thomas Muller dari salah satu klub raksasa Liga Inggris, Mancchester United.

Man United diketahui memang sudah beperapa kali dikabarkan berniat untuk merekrut Muller, Kubu Setan Merah malah santer dikabarkan sudah melayangkan penawaran sebsesarr 85 juta pounds untuk merayu sang pemain agar mau meninggalkan Alianz Arena.

Ternyata, Ketertarikan Man United terhadap Mueller memang bukan skedap isapan jempol, Hal tersebut dibeberkan oleh Dreesen, Ia mengungkapkan bahwa Man United memang berupaya untuk memboyong sang pemain dari Bayern Munchen.

Meski begitu, Dresen dengan tegas menyatakan bahwa pemain asal Jerman tersebut tidak di jual.

“Hal tersebut (Penawaran dari Man United) memang benar adanya, Kami mendapatkan sebuah fax dari Inggris.”Ujar Dreesen seperti yang dilansir oleh Mirror.

“Bagaimana pun, Tidak pernah kami mempertimbangkan untuk menjual Thomas Mueller, Ketika seorang pemain cocok untuk kami, Maka kami bodoh jika tidak memberinya kesempatan dan hanya membangku cadangkannya.”Imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Sang bomber memang merupakan pemain asli binaan dari akademi Bayern, Secara keseluruhan, Mueller total sudah menorehkan catatan 156 gol dan 125 asist dari 379 laganya memperkuat klub di semua ajang.

Mueller pun pernah mengantarkan Bayern meraih satu trofi Liga Champions, Empat trofi DFP-Pokal, Dan lima trofi Bundesliga.

Saat ini skuad besutan Carlo Ancelotti tersebut menempati peringkat teratas di papan klasmen sementara Bundesliga Jerman, Dari 15 kemenangan dan empat hasil imbang, Bayerrn berhasil mengemas 49 poin.