Bayern Munchen Gembosi Rivalnya di Bundesliga

Juara Bundesliga, Bayern Munchen tengah jajaki kemungkinan transfer bintang Wolfsburg, Julian Draxler, menurut TZ.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Gembosi Rivalnya di Bundesliga

Liga Jerman  - Bayern Munchen Gembosi Rivalnya di Bundesliga

 

Juara BundesligaBayern Munchen tengah jajaki kemungkinan transfer bintang Wolfsburg, Julian Draxler, menurut TZ.

Sudah bukan rahasia bahwa gelandang internasional Jerman itu berharap untuk dapat meninggalkan Wolves untuk klub top Eropa pada musim dingin mendatang, dan itu tampak bahwa seolah-olah Wolfsburg akan dipaksa untuk menjualnya pada bulan Januari.

TZ mengklaim bahwa Bayern Munich menimbang tawaran pada Januari mendatang untuk memboyong Julian Draxler, yang harganya tampaknya telah menurun selama beberapa bulan terakhir.

Wolfsburg awalnya ingin setidaknya € 75 juta untuk aset berharga mereka, namun laporan terbaru menunjukkan ia akan tersedia dengan harga yang lebih rendah.

Pemain berusia 23 tahun itu sempat menjulang dan menjadi salah satu pemain yang paling dicari saat masih di Schalke, namun justru karirnya menurun saat didatangkan ke Wolfsburg untuk mengisi tempat Kevin de Bruyne.

Pada saat yang sama, Bayern Munchen akan berusaha untuk merekrut Sead Kolašinac dari Schalke, dengan bek kiri mendekati akhir kontraknya di Veltins Arena.

Tentu upaya Bayern ini akan mengganggu minat Arsenal yang terlebih dulu meminati untuk memboyong Julian Draxler ke Emirates Stadium.