Petinggi Bayern Munich Bantah Gosip Transfer Mario Gotze

  • Petinggi Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge membantah kabar yang telah beredar lama yang menyebutkan bahwa Mario Gotze dipaksa untuk hengkang.

Petinggi Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge membantah berita transfer yang telah beredar lama yang menyebutkan bahwa Mario Gotze dipaksa untuk hengkang.

Menurut kabar yang beredar menjelang pembukaan bursa transfer bulan lalu, disebutkan jika jasa Gotze tidak dibutuhkan lagi oleh Munich.

Alasannya dikarenakan Gotze kesulitan untuk menemukan performa terbaik usai kerap cedera dan jarang dimainkan.

Tapi Gotze enggan hengkang dari Allianz Arena dan memilih untuk terus berusaha agar masuk skuat tim utama dibawah kepelatihan Carlo Ancelotti.

Rekan pesepakbola asal Jerman Sami Khedira bahkan sampai memberikan semangat dan harapan kepada Mario Gotze.

Menurut Khedira, Gotze tidak perlu khawatir karena Ancelotti terkenal adil, seperti yang pernah ia rasakan kala di Real Madrid.

Berita tersebut kian memanas usai media Jerman merilis kabar yang menyebutkan bahwa Gotze tidak akan dimainkan di level Liga Champions andai masih tetap bersikukuh tinggal.

Akan tetapi, kabar tersebut dianggap sebagai kebohongan belaka oleh Rummenigge yang dikutip dari laman resmi Bayern Munich.

“Semua itu kebohongan,” ujar Rummenigge.

“Kami akan mempertahankan diri kami sendiri atas tuduhan kebohongan atau laporan palsu melalui semua aspek hukum yang tersedia.”

“Dilaporkan bahwa FC Bayern telah ‘memperlakukan’ Mario Gotze dengan mengancam tidak akan dimainkan di Liga Champions jika masih berada di klub.”

“FC Bayern Munich telah meminta semua media massa untuk menghentikan penyebaran berita bohong.”

Meski Karl-Heinz Rummenigge menganggap berita tersebut sebagai kebohongan, namun ia tidak menjelaskan secara pasti apakah FC Hollywood akan melepas Gotze ke penawar tertinggi atau tidak.