Bayern Munich vs Hamburg, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga 14/2/2015

18

Bayern Munich akan melanjutkan perjuangan mereka merebut gelar Bundesliga dengan menjamu Hamburger SV di Allianz Arena, Sabtu dinihari WIB. Setelah memulai paruh kedua musim ini dengan satu kekalahan dan satu laga imbang, Bayern kembali ke jalan kemenangan akhir pekan lalu dengan mengalahkan Stuttgart 2-0 berkat gol Arjen Robben dan David Alaba. Itu adalah hasil yang tidak datang sebagai […]

Liga Jerman  - Bayern Munich vs Hamburg, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga 14/2/2015

Bayern Munich akan melanjutkan perjuangan mereka merebut gelar Bundesliga dengan menjamu Hamburger SV di Allianz Arena, Sabtu dinihari WIB.

Setelah memulai paruh kedua musim ini dengan satu kekalahan dan satu laga imbang, Bayern kembali ke jalan kemenangan akhir pekan lalu dengan mengalahkan Stuttgart 2-0 berkat gol Arjen Robben dan David Alaba.

Itu adalah hasil yang tidak datang sebagai kejutan kepada siapa pun, tapi Pep Guardiola senang melihat timnya mengambil tiga poin setelah membiarkan standar mereka tergelincir dua kali dalam waktu seminggu.

Bayern menuju ke pertandingan akhir pekan ini dengan selisih delapan poin di puncak klasemen, dan keuntungan itu bisa membujuk Guardiola untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci melawan tim Josef Zinnbauer tersebut.

Leg pertama Liga Champions babak 16 besar melawan Shakhtar Donetsk akan menanti Bayern pada hari Rabu dinihari WIB, yang berarti bahwa orang-orang seperti Robben, Xabi Alonso dan Thomas Muller bisa mulai di bangku saat Guardiola menjaga skuadnya tetap segar.

Namun, bos Bayern akan waspada untuk tidak memandang enteng laga hari Sabtu karena Hamburg baru-baru ini berhasil dalam pertempuran mereka untuk menarik diri keluar dari zona degradasi.

Tim Zinnbauer itu berhasil membuat dua kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini dengan mengklaim kemenangan 2-1 atas Hannover, dan mereka bisa naik ke setengah bagian atas klasemen dengan kemenangan mengejutkan di Bavaria.

Ada keraguan atas kebugaran Heiko Westermann dan Rafael van der Vaart, tetapi yang terakhir ini diharapkan akan cukup fit untuk menjadi kapten melawan sang juara bertahan.

Bayern Munich:

Performa terakhir: WWWLDW

Kemungkinan Starting XI: Neuer, Benatia, Alaba, Dante, Bernat, Weiser, Schweinsteiger, Badstuber, Gotze, Rode, Lewandowski

Hamburger SV:

Performa terakhir: DLDLWW

Kemungkinan Starting XI: Drobny, Ronny, Djourou, Gotz, Rajkovic, Diaz, Stieber, Muller, Jansen, Van der Vaart, Olic