Betah Di Bayern Munchen, Ancelotti Lebih Lama

  • Manajer Carlo Ancelotti baru saja membesut tim Bundesliga Jerman, Bayern Munchen sejak musim 16/17 ini dan telah terikat kontrak selama tiga musim kedepan. (hingga 2019). Walau baru menandatanganni kontrak anyar bersama Munchen, manajer berkebangsaan Italia tersebut sudah berniat untuk tinggal di Alianz Arena dengan durasi lebih lama lagi. Ancelotti mengakui bila ia sangat betah berada […]

Carlo Ancelotti

Manajer Carlo Ancelotti baru saja membesut tim Bundesliga Jerman, Bayern Munchen sejak musim 16/17 ini dan telah terikat kontrak selama tiga musim kedepan. (hingga 2019).

Walau baru menandatanganni kontrak anyar bersama Munchen, manajer berkebangsaan Italia tersebut sudah berniat untuk tinggal di Alianz Arena dengan durasi lebih lama lagi.

Ancelotti mengakui bila ia sangat betah berada di kota Munich, bukan hanya karena kotanya, namun ia juga merasa bahagia bersama Bayern Munchen.

Menurut Ancelotti, FC Hollywood juga sangat memperlakukannya dengan luar biasa baik.

“Saya bersedia untuk bertahan lebih lama di sini, ada tim yang terasa seperti sebuah prusahaan dan ada pula tim yang terasa seperti keluarga.”Ujar Ancelotti seperti dilansir Goal.

Sejauh ini, Ancelotti dapat melalui adaptasi dengn sangat baik selama berada di Jerman, terlebih lagi dalam urusan bahasa,.

Walau demikian, ketika ia menuai banyak pujian dalam keahliannya yang dapat berbahasa Jerman dengan baik tidak lantas membuatnya jemawa dan merasa masih perlu untuk lebih belajar lebih banyak lagi.

“Saya harus mengatakan bila bahasa Jerman itu sangatlah rumit.”Pungkas pelatih yang juga pernah membesut Chelsea tersebut.