Kabar Bahagia Dari Arjen Robben Buat Bayern Munchen

19

Selepas menepi selama tiga minggu dikarenakan mengalami masalah otot, Arjen Robben memberikan kabar baik untuk Bayern Munchen.

Selepas menepi selama tiga minggu dikarenakan mengalami masalah otot, Arjen Robben memberikan kabar baik untuk Bayern Munchen.

Berita Bola – Pesepakbola asal Belanda itu diketahui memperoleh cedera kala Bayern Munchen menang 4-0 dari Olympiakos pada pertarungan babak penyisihan Liga Champions di 24 November. Semenjak itu, dia cuma menonton teman-temannya bertanding dari luar lapangan.

Juara bertahan Bundesliga ini tadinya berharap Arjen Robben tidak terlalu lama menepi, tetapi pada akhirnya cedera itu membuatnya untuk tidak berlaga kontra Hertha Berlin, Borussia Monchengladbach, Dinamo Zagreb, Ingolstadt dan Darmstadt.

Menurut berita dari Four Four Two, srtiker 31 tahun tersebut mengalami kemajuan dalam hal kebugaran, walau tetap saja keadaannya masih meragukan untuk turut dalam perjalanan ke Hannover di akhir minggu mendatang. Itu adalah pertandingan pamungkas Bayern Munchen sebelum memasuki liburan musim dingin.

Arjen Robben selama ini cuma mencatatkan tujuh performa pada kompetisi  Bundesliga, dengan torehan tiga gol. Bayern Munchen pribadi endiri masih berkedudukan sebagai pemuncak klasemen dengan poin nilai 43 dari 16 laga, unggul lima angka dari pesaing terdekat Borussia Dortmund pada urutan kedua.