Josep Maria Orobitg Komentari Masa Depan Josep Guardiola

  • Berita Bola : Josep Maria Orobitg akhirnya komentari masa depan sosok Josep Guardiola. Bayern Munchen dan Manchester City sebelumnya terus dibahas terkait sang pelatih.

Liga Jerman  - Josep Maria Orobitg Komentari Masa Depan Josep Guardiola

Berita Bola : Josep Maria Orobitg akhirnya komentari masa depan sosok Josep Guardiola. Bayern Munchen dan Manchester City sebelumnya terus dibahas terkait sang pelatih.

Agen Josep Guardiola, Josep Maria Orobitg, akhirnya mengatakan malah tidak tahu sama sekali mengenai masa depan sang manajer bersama Bayern Munchen. Nah loo..

Kontrak Guardiola sendiri akan segera habis di akhir musim dan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, belum lama ini mengatakan bahwa negosiasi baru akan dimulai di paruh kedua musim kompetisi nanti. hal tersebut masih bisa berubah diperjalanan.

Menariknya, Orobitg sempat mengatakan bahwa masa depan Guardiola mungkin akan ada di tempat lain, begitu muncul kabar yang mengaitkannya dengan Manchester City. Guardiola tak mau berkomentar begitu mendengar kabar tersebut.

“Bahkan saya tidak tahu apa yang diinginkan Pep. Kami sempat bicara lama beberapa hari lalu, namun ketika topik ini muncul, ia tidak ingin buka mulut,” tutur Orobitg melalui TZ.

“Ia akan memutuskan apa yang ia inginkan berdasarkan apa yang ia lihat. Namun satu hal yang pasti, bahwa semua orang akan menerima apapun keputusannya.”

“Pep tengah bahagia di Bayern. Kota ini amat indah, ia merasa nyaman, keluarganya juga. Pada akhirnya, keputusan ada di tangannya,” pungkasnya.