Jurgen Klopp Mundur Dari Borussia Dortmund

  • Berita Liga Jerman: Jurgen Klopp, pelatih yang membawa Borussia Dortmund dua kali juara Jerman dan satu kali finalis Liga Champions telah meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan klub, menurut berbagai laporan yang muncul selama 30 menit terakhir.

Cristiano Ronaldo dengan sadis telah dituding merampok Ballon d'Or milik Lionel Messi. Karuan tudingan itu membuat kehebohan.
Liga Jerman  - Jurgen Klopp Mundur Dari Borussia Dortmund
Berita Bola: Jurgen Klopp Mundur Dari Borussia Dortmund

Berita Liga Jerman: Jurgen Klopp, pelatih yang membawa Borussia Dortmund dua kali juara Jerman tahun 2011 dan 2012, serta satu kali finalis Liga Champions tahun 2013 telah meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan klub, menurut berbagai laporan yang muncul selama 30 menit terakhir.

Klopp telah banyak dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool di masa lalu, meskipun kedua klub saat ini dianggap senang dengan manajer yang mereka miliki saat ini.

Nasib Manuel Pellegrini di Manchester City tampaknya jauh lebih pasti. Kemungkinan ia akan mengakhiri karirnya di Etihad degan atau tanpa kepastian tempat di zona Liga Champions.

City juga telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Rafa Benitez dalam beberapa pekan terakhir, meskipun bos Bayern Munich Pep Guardiola dianggap lebih disukai sebagai target jangka panjang.

Namun Klopp mungkin siap untuk mengambil alih kursi pelatih di Etihad setelah musim yang sulit dengan Dortmund.

Menurut koran Jerman Bild, Klopp telah mengajukan permintaan untuk meninggalkan jabatannya pada akhir musim.

Liga Jerman  - Jurgen Klopp Mundur Dari Borussia Dortmund
Berita Bola: Jurgen Klopp Mundur Dari Borussia Dortmund

Klub telah mengumumkan jadwal konferensi pers pada Rabu petang WIB, saat mana masa depan Klopp akan diklarifikasi.

Sebagai sebuah perusahaan publik Dortmund diharuskan untuk mengumumkan setiap perkembangan utama yang dapat mempengaruhi harga saham.

Dortmund saat ini duduk di posisi kesepuluh dalam tabel Bundesliga dan akan kehilangan kualifikasi Liga Champions musim depan.

TABELLE BUNDESLIGA

Latest football information here. Now getting data from information source.

Direktur Teknis Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan kepada Bild awal bulan ini, “Bagi saya situasinya sangat jelas, Klopp akan kembali menjadi pelatih kami tahun depan.”