Pep Guardiola Ditawari Gaji Baru Yang Bikin Pingsan

  • Mungkin ini pengakuan atas statusnya sebagai manajer terbaik di dunia. Juara Bundesliga Bayern Munchen siap menawarkan kontrak baru kepada Pep Guardiola dengan angka gaji yang bisa bikin pingsan karena ini merupakan gaji manajer terbesar di dunia.

Berita Liga Jerman : Mungkin ini pengakuan atas statusnya sebagai manajer terbaik di dunia. Juara Bundesliga Bayern Munchen siap menawarkan kontrak baru kepada Pep Guardiola dengan angka gaji yang bisa bikin pingsan karena ini merupakan gaji manajer terbesar di dunia. 

Pep Guardiola akan ditawari gaji mengejutkan sebesar Rp 350 Milyar PER TAHUN untuk tinggal di Bayern Munich, dan mencegahnya pindah ke Liga Premier.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich berdiri paling depan dalam antrian klub Inggris yang putus asa untuk mendapatkan jasa manajer yang paling dicari di dunia sepakbola itu.

Namun raksasa Jerman akan memasuki pembicaraan kontrak pada bulan Desember nanti untuk menangkis minat dari Chelsea sementara kedua klub Manchester dan Arsenal juga mengamati perkembangan.

Bayern ingin Guardiola berkomitmen untuk perpanjangan dua tahun hingga 2018 dengan kesepakatan yang sarat dengan insentif dan bonus.

Tapi Guardiola, yang keluar dari kontrak musim panas ini, tahu bahwa perpanjangan kontrak satu tahun akan tetap membuat pilihannya terbuka.

Arsenal menganggapnya sebagai potensi pengganti jangka panjang untuk Arsene Wenger.

Manchester City juga mengincar dirinya dan jika Guardiola kembali memperpanjang waktu sedikit lagi di Bayern maka waktunya akan sempurna bagi Manchester United.

Minat Chelsea jauh lebih mendesak.

Mereka bisa meminangnya musim panas mendatang selagi Abramovich melihat dia sebagai pilihan pertamanya jika mereka harus mengeluarkan Jose Mourinho.

Tapi Guardiola sudah memperoleh gaji di Rp 290 Milyar per tahun, membuatnya bos dengan bayaran tertinggi di dunia dan kesepakatan baru akan meningkatkan pendapatannya lebih jauh lagi. Sementara itu Mourinho saat ini bergaji Rp 250 Milyar per tahun.

Agen Guardiola Josep Maria Orobitg mengatakan: “Bahkan saya tahu apa niat Pep. Kami telah memiliki beberapa pembicaraan intensif dalam beberapa hari terakhir, tetapi ketika datang ke hal-hal seperti ini, dia sangat tertutup.”