Bayer Leverkusen Komentari Liverpool Bidik Bintang Schalke

  • Berita Bola Terkini – Bayer Leverkusen ikut mengomentari kabar Liverpool tengah serius membidik satu bintang handal milik Schalke. Sang pemain memang berpeluang untuk melanjutkan karir di kubu The Reds.

 

Berita Bola Terkini – Bayer Leverkusen ikut mengomentari kabar Liverpool tengah serius membidik satu bintang handal milik Schalke. Sang pemain memang berpeluang untuk melanjutkan karir di kubu The Reds.

Direktur Bayer Leverkusen, Rudi Voller mewakili tim telah mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak terkejut tim seperti Liverpool tertarik pada Joel Matip. Tidak ada yang terlalu sensasional.

Bek handal milik Schalke tersebut memang dikaitkan dengan banyak klub Eropa, termasuk atas ketertarikan raksasa The Reds. Bagi yang belum mengetahuinya, Matip sendiri punya kesempatan untuk bergabung dengan klub lain dengan gratis saat kontraknya berakhir pada musim panas nanti.

“Joel Matip menikmati perkembangannya yang sensasional,” ujar Voller dengan datar melalui Tribal Football.

“Dia salah satu bek tengah yang paling dicari, dan tentu saja terkait dengan kontraknya yang akan berakhir,” tambahnya lagi.

“Tidak peduli di mana ia akan menandatangani kontrak berikutnya, apakah tetap di Schalke atau klub luar negeri, mungkin itu akan menjadi kontrak dalam hidupnya,” tutupnya.