Ancelotti Minta Bayern Beli Bomber Argentina Ini

  • Pelatih Carlo Ancelotti bakal mempertajam lini penyerangan Bayern Munchen musim depan. Dia sudah meminta kepada manajemen Bayern Munchen untuk meminang bomber Argentina ini. Siapa yah?

Pelatih Carlo Ancelotti bakal mempertajam lini penyerangan Bayern Munchen musim depan. Dia sudah meminta kepada manajemen Bayern Munchen untuk meminang bomber Argentina ini. Siapa yah?

Saat ini ada beberapa bomber Argentina yang sedang dalam performa top saat ini. Di antaranya adalah Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Napoli), Paolo Dybala (Juventus) dan Mauro Icardi (Inter Milan).

Dari keempat penyerang tersebut, rupanya Carlo Ancelotti sangat tertarik pada Gonzalo Higuain. Pelatih 56 tahun ini kepincut dengan performa eks penyerang Real Madrid tersebut bersama Napoli di musim ini.

Dikabarkan bahwa si pemain akan menjadi rekrutan pertama Ancelotti begitu memulai tugas sebagai pelatih Bayern musim depan. Seperti diketahui, Ancelotti sudah resmi ditunjuk sebagai pegganti Pep Guardiola di Bayern pada pengujung musim nanti.

Rencana pembelian Higuain itu kemungkinan besar ada kaitannya dengan masa depan bomber Bayern Munchen saat ini, Robert Lewandowski. Spekulasi yang berkembang menyebutkan Higuain didatangkan untuk mengisi posisi lowong yang bakal ditinggalkan Lewandowski.

Lewandowski sendiri belakangan ini marak diberitakan bakal hijrah ke Real Madrid. Isu tersebut makin kuat berhembus setelah agennya Cezary Cucharski terlihat berada di Santiago Bernabeu menyaksikan sebuah pertandingan Real Madrid belum lama ini. Kuat dugaan dia hadir di Madrid dalam rangka memulai negosiasi transfer Lewandowski.

Sementara itu, untuk mendatangkan Higuain, Bayern Munchen harus menguras kocek dalam-dalam. Pasalnya pemain Argentina itu memiliki klausul bebas tansfer senilai 94 juta euro atau atau setara Rp1,3 triliun.