Pep Guardiola Diminta Tetap di Bayern Munchen

  • Pelatih Bayern Munchen, Josep “Pep” Guardiola, sedang ramai dikabarkan akan segera pergi dari Bayern Munchen pada akhir musim ini.

Pelatih Bayern Munchen, Josep “Pep” Guardiola, sedang ramai dikabarkan akan segera  pergi dari Bayern Munchen pada akhir musim ini.

Berita Bola – Di mata pemain asal Belanda, Arjen Robben, eks pelatih Barcelona itu ialah orang yang sempurna buat Klub Besar Jerman itu. Hal itu dibuktikan dari capaian Bayern Munchen dan penampilan serta performa spektakuler mereka pada dua musim belakangan.

Seperti dilansir Goal, Selasa (1/12/2015), dua tim yang selama ini menginginkan layanan Pep adalah Manchester City dan Chelsea. Manchester City menjadi yang paling sungguh-sungguh, malah awal tahun ini diberitakan kedua belah pihak sudah bertemu untuk mendiskusikan masalah kontrak walau hal itu nyatanya tak terjadi.

“Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya. Secara taktik dia mungkin adalah yang terbaik, dan saya mengatakan itu bukan karena ia adalah pelatih kami saat ini,” jelasnya.

“Dia selalu menjadi sosok yang sempurna untuk Bayern,” tambah Robben.