Striker Bayern Munchen Tak Tertarik Ke Inggris

Penyerang Bayern Munchen ini mengatakan bahwa saat ini klubnya memiliki beberapa hal yang tak dapat ditandingi tim-tim lainnya, lebih-lebih oleh kontestan Liga Primer.

Embed from Getty Images

Penyerang Bayern Munchen ini mengatakan bahwa saat ini klubnya memiliki beberapa hal yang tak dapat ditandingi tim-tim lainnya, lebih-lebih oleh kontestan Liga Primer.

Berita Bola – Striker berusia 26 tahun itu berterus terang Liga Primer Inggris “menawarkan banyak” pada sisi finansial, namun itu tidak cukup buat membuatnya hengkang dari Bayern Munchen.

Bayern Munchen dikatakan Thomas Muller memiliki beberapa hal yang tak dapat ditandingi oleh tim-tim lainnya, bahkan oleh para kontestan English Premier League.

Penyerang serbabisa Jerman itu kedapatan menjadi incaran Manchester United, namun keinginan Louis van Gaal buat memboyongnya ke MU sirna sesudah sang striker meneken kontrak anyar hingga 2021, dan memastikannya tidak akan mengikuti jejak Pep Guardiola hengkang ke Inggris pada musim panas.

“Ini [kontrak baru] menjadi sinyal bahwa Anda tidak lantas meninggalkan FC Bayern begitu saja ketika Inggris menawarkan banyak dengan uang hak siar TV,” ujarnya kepada reporter di Qatar, tempat pemusatan latihan musim dingin Bayern.

“Ini menjadi penegasan dari saya dan klub bahwa kami berdiri bersama-sama, merasa hebat bersama-sama, dan mengejar target-target bersama-sama.”

“Lingkungan [di Bayern], infrastrukturnya, sejarah, dan kulturnya dalam beberapa tahun terakhir adalah insentif yang tidak bisa diberikan oleh setiap klub, atau setiap kota.”

“Tentu Inggris menawarkan banyak saat ini, tetapi Bayern tidak perlu minder,” tukasnya.

Sepakbola.cc