Pesepakbola Ini Mau Tahu Rasanya Merumput Buat Arsenal

  • Gelandang Bayern Munchen tersebut, berterus terang penasaran bagaimana rasanya berlaga buat Arsenal. Buat menuntaskan rasa ingin tahunya itu, ia pun sering bertanya kepada kompatriotnya Mikel Arteta.

 

Gelandang Bayern Munchen tersebut, berterus terang penasaran bagaimana rasanya berlaga buat Arsenal. Buat menuntaskan rasa ingin tahunya itu, ia pun sering bertanya kepada kompatriotnya Mikel Arteta.

Berita Bola – Alasan Alonso melontarkan pernyataan seperti itu bukan karena ia mau pergi dari Bayern buat hijrah ke Arsenal. Pesepakbola 34 tahun itu cuma penasaran saja dengan kehidupan Arteta seusai hijrah dari tim lamanya Everton.

“Saya mengenalnya (Arteta) dengan sangat dekat karena kami selalu menjaga untuk saling berhubungan selamanya, terutama sejak dia pindah dari Everton ke Arsenal,” kata Alonso, sebagaimana dimuat Goal, Kamis (14/1/2016).

“Saya ingin tahu bagaimana kariernya berjalan di Arsenal dan sejauh ini dia terlihat menikmati itu,” tambah eks pemain Real Madrid itu..

Tidak mengherankan mengapa Alonso dan Arteta begitu ingin menjaga hubungan baik satu sama lain. Walau tidak sempat bermain bersama pada satu klub, keduanya sempat menjadi masyarakat Merseyside dan bertarung pada pertandingan  penuh gengsi Derby Merseyside ketika Alonso masih berlabuh di Liverpool dan Arteta bersama Everton.