Bayern Munchen Klarifikasi Kabar Xavi Alonso ke Real Madrid

  • Berita Bola Terkini – Bayern Munchen telah melakukan klarifikasi terkait kabar Xavi Alonso ke kubu Real Madrid. Hal ini memang membuat perhatian fans sedikit teralihkan.

Xavi Alonso. telegraph

Berita Bola Terkini – Bayern Munchen telah melakukan klarifikasi terkait kabar Xavi Alonso ke kubu Real Madrid. Hal ini memang membuat perhatian fans sedikit teralihkan.

Bayern Munchen dikabarkan telah membantah bahwa Xabi Alonso akan pergi dari Allianz Arena di akhir musim nanti. Kontrak Xabi Alonso di Allianz Arena memang akan habis di akhir musim ini juga.

Belum lama ini, gelandang Spanyol tersebut malah mengaku masih punya hasrat untuk bermain di klub lain dan kabar terbaru menghubungkan sang bintang dengan Liverpool dan Real Madrid, dua klub terakhirnya sebelum Bayern. Karuan Bayern kelojotan mendengar pengakuan tersebut.

Kabar itu buru-buru dibantah langsung oleh CEO klub Jerman, Karl-Heinz Rummenigge.

Ia mengatakan pada Sports Bild: “Di masa yang akan datang, kami akan memberikan penanganan konkrit terhadap situasi ini dan kami akan bicara dengan Xabi serta agennya. Tidak ada kebenaran sama sekali terkait rumor yang mengatakan ia akan pergi.”

“Ia dan keluarganya amat bahagia di Bayern. Ia mengatakan pada saya bahwa ia ingin bertahan di Bayern.”

“Xabi adalah pemain bagus yang memainkan peran penting di dalam tim kami.”