Josep Guardiola Dituding Hancurkan Mario Gotze

10

Berita Liga jerman: Josep Guardiola dituding telah menghancurkan sosok Mario Gotze. Hal itu diutarakan langsung oleh sang agen.

Liga Jerman  - Josep Guardiola Dituding Hancurkan Mario Gotze
Berita Liga Jerman: Josep Guardiola Dituding Hancurkan Mario Gotze

Berita Liga jerman:  Josep Guardiola dituding telah menghancurkan sosok Mario Gotze. Hal itu diutarakan langsung oleh sang agen.

Volker Struth, agen Mario Gotze, belum lama ini dengan kesal mengecam Josep Guardiola, bos Bayern Munchen yang dianggap menjadi biang atas buruknya performa sang klien di musim kompetisi lalu.

Struth dengan lantang menuding bahwa Guardiola hanya menurunkan Gotze di pertandingan kurang penting, hingga pemain yang mencetak gol tunggal kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 tersebut tidak mendapat kesempatan meningkatkan kemampuannya lebih baik lagi.

“Guardiola sudah menghancurkan Gotze. Ia merasa bahwa pelatih tidak mempercayai dirinya dan ia masih diminta untuk terus tampil tajam ketika ia tidak berada di atas lapangan,” sembur Struth pada Bild.

“Gotze hanya bermain di laga yang mudah. Saya terkejut tidak ada yang menyadari ini dan membela Mario. Saya terkejut Guardiola tak memainkannya di laga yang lebih penting di DFB Pokal atau Liga Champions,” pungkasnya.