Perlombaan Top Scorer Telah Dimulai!

20

Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menyaksikan saat rivalnya di Bayern Munchen mencetak hat-trick di pertandingan pembukaan musim ini dan merasa tertantang untuk ikut berlomba menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim ini. Dengan kemenangan telak 6-0 dari Werder Bremen, Bayern Munich menebar ancaman pada klub-klub lain di Bundesliga dalam pertandingan pembukaan musim 2016-17. Tapi sama […]

Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menyaksikan saat rivalnya di Bayern Munchen mencetak hat-trick di pertandingan pembukaan musim ini dan merasa tertantang untuk ikut berlomba menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim ini.

Dengan kemenangan telak 6-0 dari Werder Bremen, Bayern Munich menebar ancaman pada klub-klub lain di Bundesliga dalam pertandingan pembukaan musim 2016-17.

Tapi sama halnya dengan timnya yang menebarkan ancaman pada saingan-saingan mereka musim ini, Robert Lewandowski juga menimbulkan ketakutan terhadap striker-striker lain yang juga mengincar gelar pencetak gol terbanyak tahun ini dengan hat-trick mengesankannya.

Pemain berkebangsaan Polandia itu menempati puncak tangga pencetak gol terbanyak musim lalu dengan 30 golnya, terpaut lima gol lebih banyak dari saingan terdekatnya Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun bintang Borussia Dortmund tersebut bersikeras dia akan ikut dalam tantangan itu musim ini, bahkan ia mengatakan penampilan Lewandowski saat melawan Werder Bremen sangat luar biasa sekali.

Wow and the race has started. hat trick (Wow perlombaannya sudah dimulai. hat trick!),” ujar Aubameyang dalam tweet yang ia posting setelah menonton pertandingan sang striker berusia 28 tahun tersebut.

Dan Bayern Munich mendukung pemain kunci mereka dengan membalas tweet-an bintang Dortmund tersebut dan mengatakan: “It’s on! (Ya, sudah dimulai!)”

Aubameyang yang kini berusia 27 tahun bisa memulai tantangan bintang Bayern Munich tersebut hari Sabtu nanti saat Dortmund menjamu Mainz pada pertandingan liga pertama mereka musim ini.

Pemain internasional Gabon tersebut mengakhiri musim lalu dengan baik, ia mencetak 10 gol dalam delapan pertandingan di paruh musim pertamanya, tetapi performa nya di paruh musim kedua menurun sedangkan rivalnya terus mendulang gol hinga akhirnya berhasil menjadi pemuncak pencetak gol terbanyak musim lalu.