Sembuh Dari Cedera 3 Bulan, Kiper Augsburg Cetak Gol

Berita Liga Jerman terbaru: Marwin Hitz adalah pahlawan tak disangka-sangka dalam laga Augsburg vs Bayer Leverkusen di Bundesliga hari Sabtu. Kiper berusia 27 tahun itu menemukan dirinya dirundung cedera selama tiga bulan musim ini tetapi ketika ia mencetak gol bagi timnya guna memaksakan imbang 2-2, empat menit memasuki injury time. Augsburg saat itu ketinggalan dan dengan kekalahan membayang di depan mata, […]

Berita Liga Jerman: Sembuh Dari Cedera 3 Bulan, Kiper Ausgburg Cetak Gol

Berita Liga Jerman terbaru: Marwin Hitz adalah pahlawan tak disangka-sangka dalam laga Augsburg vs Bayer Leverkusen di Bundesliga hari Sabtu.

Kiper berusia 27 tahun itu menemukan dirinya dirundung cedera selama tiga bulan musim ini tetapi ketika ia mencetak gol bagi timnya guna memaksakan imbang 2-2, empat menit memasuki injury time.

Augsburg saat itu ketinggalan dan dengan kekalahan membayang di depan mata, dampaknya adalah mereka akan turun ke urutan keenam dalam tabel.

Tapi Hitz yang baru sembuh dari cedera selama berbulan-bulan itu maju ke depan dan memperoleh satu bola liar dari pemain Bayer Leverkusen dan dengan satu tendangan indah ia menjebol gawang lawan sebelum merayakannya dengan riang gembira.

Lihat highlight cuplikan video berikut ini:

Dengan hasil ini Augsburg bertahan di posisi lima klasemen Bundesliga, dua poin di atas Leverkusen.

Sepakbola.cc