David De Gea Konon Sudah Iyakan Real Madrid

  • Berita Bola: David de Gea dilaporkan sudah mengatakan “ya” untuk kepindahan ke Real Madrid dan ia tidak peduli apakah Iker Casillas masih bercokol di klub, demikian berbagai laporan menyebutkan.

Liga Jerman  - David De Gea Konon Sudah Iyakan Real Madrid
Berita Liga Spanyol: David De Gea Konon Sudah Iyakan Real Madrid

Berita Bola: David de Gea dilaporkan sudah mengatakan “ya” untuk kepindahan ke Real Madrid dan ia tidak peduli apakah Iker Casillas masih bercokol di klub, demikian berbagai laporan menyebutkan.

De Gea diduga diinginkan oleh Real Madrid, meskipun Manchester United sangat tidak ingin kehilangan kiper yang tengah bagus-bagusnya bagi mereka musim ini.

Tetapi berbagai laporan di Spanyol mengklaim bahwa De Gea telah memberikan Real Madrid suatu persetujuan verbal untuk pindah dan satu-satunya hal yang masih harus diselesaikan adalah kesepakatan finansial antara Manchester United dan Real Madrid untuk si pemain Spanyol itu.

Memang, menurut saluran TV Spanyol La Sexta El Chiringuito de Jugones, De Gea siap untuk pindah ke Real Madrid bahkan jika Casillas tetap berada di sana.

Sebelumnya diduga, kehadiran Iker Casillas sebagai No 1 akan menyebabkan De Gea tidak akan menanggapi kesepakatan apapun karena keprihatinan atas kurangnya waktu bermain.

Namun mantan pemain Atletico Madrid itu sangat percaya diri pada kemampuannya dan sekarang tampaknya siap untuk pindah ke Bernabeu, bahkan jika ada persaingan dengan Casillas memperebutkan tempat di bawah mistar.

Meski begitu, Manchester United diduga tidak akan dengan mudah melepas seorang pemain yang telah bersinar terang bagi mereka musim ini.

Liga Jerman  - David De Gea Konon Sudah Iyakan Real Madrid
Berita Liga Spanyol: David De Gea Konon Sudah Iyakan Real Madrid