Bayer Leverkusen Resmi Rekrut Kevin Volland

  • Striker muda Hoffenheim, Kevin Volland dipastikan tidak akan teruskan karirnya disana setelah Bayer Leverkusen resmi mendapatkan tanda tangan kontrak si pemain berdurasi lima tahun.

Striker muda Hoffenheim, Kevin Volland dipastikan tidak akan teruskan karirnya disana setelah Bayer Leverkusen resmi mendapatkan tanda tangan kontrak si pemain berdurasi lima tahun.

Penyerang berusia 23 tahun yang dicoret dalam daftar 23 pemain tim nasional Jerman dalam gelaran EURO 2016 di Perancis itu menyepakati kepindahannya ke Bay Arena, kandang Leverkusen dengan nilai kontrak yang tidak dipublikasikan.

Michael Schade selaku manajer Leverkusen mengaku senang telah berhasil amankan jasa Volland untuk kompetisi musim 2016-2017 karena sudah sejak lama mengincar pemain depan yang cetak 33 gol bagi Hoffenheim dari 2012 hingga 2016 tersebut.

Dilansir dari laman resmi klub, Schade mengatakan, “Ketertarikan kami terhadap Kevin Volland sudah bukan rahasia lagi, kami sudah lama mengincarnya.”

“Kami sangat senang akhirnya bisa mendapatkannya. Dia pemain serba bisa. Saya bisa tempatkan dia di berbagai posisi di lini serang.”

Volland, yang memulai karir profesionalnya di 1860 Munchen, adalah bintang muda yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Thomas Muller di tim nasional Jerman di masa-masa mendatang.