Bayern Munich Tak Butuh Leroy Sane

Berita Transfer – Petinggi Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menjelaskan bahwa klubnya tidak pernah mempunyai ketertarikan kepada pemain muda asal Jerman Leroy Sane. Karl-Heinz Rummenigge membantah pihaknya pernah mencoba mendatangkan Leroy Sane pada jendela transfer musim panas kemarin. Bagi Rummenigge, Sane belum tentu akan bisa mendapatkan jatah bermain di tim utama besutan Carlo Ancelotti pada musim […]

Leroy Sane

Berita Transfer – Petinggi Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menjelaskan bahwa klubnya tidak pernah mempunyai ketertarikan kepada pemain muda asal Jerman Leroy Sane.

Karl-Heinz Rummenigge membantah pihaknya pernah mencoba mendatangkan Leroy Sane pada jendela transfer musim panas kemarin.

Bagi Rummenigge, Sane belum tentu akan bisa mendapatkan jatah bermain di tim utama besutan Carlo Ancelotti pada musim ini andai dibeli dari Schalke 04.

Padahal di bursa musim panas kemarin Sane sempat dikabarkan akan segera merapat ke Allianz Arena, sebelum akhirnya merapat ke Etihad mengikuti jejak Josep Guardiola.

Bagi Rummenigge, pemain seperti Leroy Sane hanya akan menjadi pajangan semata andai dibeli karena kedalaman skuat Der Bayern sudah lebih dari cukup.

“Kami tidak bisa membangun skuat jika terus membeli pemain baru. Kami harus melihat secara jeli apa yang kami butuhkan setiap musimnya,” ujar Rummenigge pada Bild.

“Jika kami membeli Sane pada musim panas kemarin, kami tidak akan bisa menjamin dirinya bisa bermain di tim utama.”

“Kami sudah mempunyai Arjen Robben, Douglas Costa, Frank Ribery, Kingsley Coman, Thomas Muller dan Robert Lewandowski. Itu merupakan lini depan yang berbahaya,” tuturnya.

Selain Leroy Sane, nama Julian Brandt pun kencang digosipkan akan merapat ke Bayern Munich.

Menurut Rummenigge, kabar perihal Brandt bukanlah hal yang baru sebab Bayern memang pernah akan mendatangkan pemain muda tersebut.

“Julian mendatangi kami bersama ayahnya ketika kami mendengar bahwa dirinya ingin meninggalkan akademi Wolfsburg pada 2013 silam.”

“Kami akan dengan senang hati memberikan kontrak kepadanya, tapi Julian membuat keputusan untuk bergabung dengan Leverkusen.”

“Dan kami, tentu saja, menghargai kontrak yang dibuat Julian dengan Leverkusen,” tambahnya.

Sepakbola.cc