Ditaksir Bayern Munich, Sandro Wagner Cuek Bebek

  • Striker Darmstadt, Sandro Wagner telah membuat keputusan bahwa ia tidak tertarik kembali ke Bayern Munich karena dia tidak ingin menjadi pilihan kedua di juara Bundesliga itu. Sandro Wagner datang dari akademi Bayern Munich, namun gagal untuk mengamankan posisi reguler di tim pertama Bavarians hingga ia akhirnya meninggalkan klub untuk bergabung dengan Duisburg. Pemain berusia 28 […]

Striker Darmstadt, Sandro Wagner telah membuat keputusan bahwa ia tidak tertarik kembali ke Bayern Munich karena dia tidak ingin menjadi pilihan kedua di juara Bundesliga itu.

Sandro Wagner datang dari akademi Bayern Munich, namun gagal untuk mengamankan posisi reguler di tim pertama Bavarians hingga ia akhirnya meninggalkan klub untuk bergabung dengan Duisburg.

Pemain berusia 28 tahun itu juga menikmati karirnya di Bundesliga dengan bermain untuk Werder Bremen, Kaiserslautern, dan Hertha Berlin sebelum bergabung Darmstadt pada tahun 2015, di mana ia mampu menunjukkan permainan yang mengesankan.

Bayern Munich pun kepincut dengan aksi Wagner, yang mencetak 14 gol dan 4 assist dalam 27 kali penampilannya di Bundesliga di musim 2015-16 bersama Darmstadt, sebagai pemain yang ideal menjadi back-up untuk striker pilihan pertama asal Polandia, Robert Lewandowski.

Akan tetapi bintang Darmstadt itu telah mengisyaratkan bahwa daripada kembali ke Bayern, dia lebih tertarik untuk pindah ke Liga Premier sebagai gantinya.

“Saya telah membaca laporan [bahwa Bayern ingin mengontrak saya],” kata Wagner kepada Bild.

“Tapi saya belum mendengar apa pun dari Bayern untuk saat ini.”

“Dan saya tidak akan pergi ke mana saya akan mendapatkan uang, tetapi hanya akan jadi benchwarmer (sebagai back up Lewy). Saya tidak lagi ingin menjadi back-up (siapapun).”

“Saya tahu bahwa saya memiliki beberapa pilihan yang sangat baik di mana saya hanya harus mengatakan saya tertarik. Saya akan baik pindah ke Inggris atau tinggal di Bundesliga,” lanjut Wagner.

Pemain setinggi 190 cm itu memiliki kontrak dengan Darmstadt sampai Juni 2017. Dengan kontraknya yang tersisa setahun lagi, beberapa klub Liga Primer sudah pasang kuda-kuda untuk mendatangan Wagner.