Borussia Dortmund Klarifikasi Kepergian Aubameyang

20

Berita Transfer, Liga Jerman – Borussia Dortmund buru-buru berikan klarifikasi terkait kepergian Pierre-Emerick Aubameyang.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund Klarifikasi Kepergian Aubameyang

Berita Transfer, Liga Jerman – Borussia Dortmund buru-buru berikan klarifikasi terkait kepergian Pierre-Emerick Aubameyang.

Ya, kubu Borussia Dortmund langsung dengan tegas membantah rumor yang menyebut pemain bintangnya Pierre-Emerick Aubameyang (27 tahun) telah menerima tawaran dari Shanghai SIPG. Nah lhooo…

Bagaimana tidak, menurut laporan media Jerman setempat, klub Liga Super Tiongkok yang sedang ditangani Andre Villas-Boas, nekat menawaran 150 juta euro untuk mendatangkan pemain hebat tersebut.

Tak ingin berlanjut, kabar tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Dortmund yang menegaskan bahwa mereka TIDAK MENERIMA TAWARAN tersebut untuk penyerang yang telah koleksi 20 gol di 22 laga untuk Dortmund musim ini. Hmm…

“Kami (Borussia Dortmund) sama sekali tidak menerima tawaran apapun untuk Aubameyang. Dan hal tersebut kami pastikan hanya sekedar rumor belaka cui,” tegas juru bicara klub, Sascha Fligge pada media setempat.

Shanghai SIPG sendiri sebelumnya telah pamer kekuatan finansial mereka dengan membeli Oscar dari
Chelsea dengan dana 60 juta pounds. Apakah penawaran untuk Aubameyang dirasa kurang banyak oleh Dortmund?