Pierre-Emerick Aubameyang Bersumpah Ogah Gabung Klub Ini

30

Sepakbola – Pierre-Emerick Aubameyang telah bersumpah ogah bergabung ke klub Jerman yang satu ini. Pengakuan yang berani.

Liga Jerman  - Pierre-Emerick Aubameyang Bersumpah Ogah Gabung Klub Ini

Gilabola.com – Pierre-Emerick Aubameyang telah bersumpah ogah bergabung ke klub Jerman yang satu ini. Pengakuan yang berani.

Pierre-Emerick Aubameyang memang tidak main-main. Dengan mengakui bahwa dirinya mungkin bisa meninggalkan Signal Iduna Park, striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang bersumpah tidak akan bergabung ke satu klub ini.

Pierre-Emerick Aubameyang mengakui ia bisa saja meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini, tetapi telah mengesampingkan Bayern Munich sebagai tujuan potensialnya.

Aubameyang telah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari Signal Iduna Park, dengan Real Madrid, PSG, Arsenal, dan Manchester City dianggap di antara para pengagumnya.

Kapten internasional Gabon itu telah menegaskan bahwa dirinya “100 persen” mengesampingkan potensinya hengkang pada Januari, tapi mengakui masa depannya jauh dari jelas.

“Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan,” katanya kepada Fussball Bild. “Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa saya saat ini dengan Dortmund dan saya menyukainya berada di sini.”

“Tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan tinggal selama dua, lima atau 10 tahun. Ada kemungkinan bahwa pada bulan Juni klub ada yang datang dan memberikan kesepakatan dengan Dortmund.”

“Pada saat ini saya benar-benar tidak berpikir tentang hal itu. Saya hanya fokus pada pekerjaan dengan rekan tim saya dengan Dortmund dan Gabon.”

Aubameyang pun menambahkan bahwa pindah ke rival Dortmund adalah sesuatu yang bisa dikatakan mustahil bagi dirinya “Tidak akan pernah saya pindah ke Bayern,” tegasnya ketika ditanya wartawan tentang potensinya menyeberang ke rival Bundesliga.

Aubameyang saat ini fokus membela Gabon di Piala Afrika di kandang sendiri, mencetak gol di dua laga pembuka mereka dengan dua hasil imbang 1-1 melawan Guinea-Bissau dan Burkina Faso.