Carlo Ancelotti Alami Kekacauan Total Di Bayern Munchen

Lothar Matthaus peringatkan Carlo Ancelotti bahwa dia hampir alami “kekacauan total” di Bayern Munchen kecuali dia melakukan tindakan drastis.

Liga Jerman  - Carlo Ancelotti Alami Kekacauan Total Di Bayern Munchen

Legenda Bayern Lothar Matthaus telah memperingatkan Carlo Ancelotti bahwa dia hampir mengalami “kekacauan total” di Bayern Munchen kecuali jika dia melakukan tindakan drastis dengan para pemainnya.

Carlo Ancelotti memiliki masalah yang harus diselesaikan di Allianz Arena, dengan para bintang seperti Robert Lewandowski dan Thomas Muller mulai banyak mengeluh dan tidak nyaman di Bayern.

Kemenangan 3-0 atas Anderlecht di Liga Champions bukan tanpa kritik dan tim asuhan Ancelotti sudah menelan kekalahan di liga menyusul kekalahan mengejutkan dari Hoffenheim.

Perselisihan internal cukup banyak terjadi dalam skuad Bayern, dengan Robert Lewandowski dan Thomas Muller di antara mereka yang telah menyatakan ketidakpuasan mereka terhadap situasi di klub.

Pertama, Lewandowski mengkritik rekan satu timnya karena tidak membantunya lebih banyak saat ia berusaha memenangkan Golden Boot musim lalu, sementara ia juga mengkritik pengeluaran klub di jendela transfer musim panas.

Demikian pula, Muller telah mengemukakan rasa frustrasinya saat ditinggalkan di bangku cadangan pada awal musim dan sejak musim lalu.

Dan Matthaus, yang membuat lebih dari 300 penampilan Bundesliga untuk klub tersebut, yakin Ancelotti harus memperbaiki dengan segera masalah timnya, meski itu berarti tindakan disipliner yang keras terhadap pemainnya sendiri.

Dia mengatakan kepada Bild: “Sudah lama sekali ini terjadi kerusuhan di FC Bayern. Proses di lapangan tidak berjalan dan Anda tidak bisa puas dengan penampilan musim ini.”

“Ancelotti pasti sudah sulit sekarang, lebih sulit dari yang dia lakukan selama satu setengah tahun terakhir, jika tidak, dia pasti akan mengalami kekacauan total. Saya tidak tahu apakah dia bersedia melakukan itu, atau jika dia sudah melakukan itu secara internal”

“Ancelotti harus melakukan pembicaraan dengan tim, dia harus membuat timnya puas, juga [bekerja dengan] cara mereka bermain. Dia harus mendisiplinkan pemainnya dan berjuang melawan segala sesuatu yang membahayakan kesuksesan. Jika perlu dia harus mengirim pemain ke tribun juga.”

 

Source :

Goal