Carlo Ancelotti: 30 Menit Pertama Bayern Munchen Sempurna

Carlo Ancelotti merasa 30 menit pertama Bayern Munchen lawan RB Leipzig adalah kinerja yang sempurna, terkhusus Thiago Alcantara dan Xabi Alonso.

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti merasa 30 menit pertama Bayern Munchen lawan RB Leipzig adalah kinerja yang sempurna, terkhusus Thiago Alcantara dan Xabi Alonso.

Liga Jerman  - Carlo Ancelotti: 30 Menit Pertama Bayern Munchen Sempurna

Berita Liga Jerman – Duo gelandang Spanyol itu membawa Bayern unggul cepat delapan menit babak pertama dan mampu mengendalikan permainan dari tamu dan rivalnya di dua besar klasemen RB Leipzig di Allianz Arena.

Penalti Robert Lewandowski sebelum istirahat akhirnya menyegel kemenangan, dimana tim tamu sudah harus bermain dengan 10 pemain setelah Emil Forsberg diusir oleh wasit atas pelanggarannya terhadap Philipp Lahm.

Juara bertahan itu kini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin dari Leipzig dan memastikan mereka menjadi juara musim dingin saat Natal, hal yang sangat memuaskan pelatih Ancelotti.

“Saya sangat puas,” kata Ancelotti keada Sky.

“Kami sangat agresif dari awal, kami berada dalam kontrol permainan langsung dari permainan dan gol cepat menjadi kunci permainan untuk kami. Kami memulai dengan intensitas yang lebih tinggi.”

“Alonso bermain di posisi baru, ia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan dia adalah pemain berkualitas. Thiago menafsirkan [menyerang dari lini tengah] peran yang sangat baik.”

“Para pemain bermain sesuai dengan harapan saya, terutama di 30 menit pertama – yang sempurna. Ini adalah fase pembukaan terbaik dari permainan musim ini dan saya sangat senang.”

“Kemenangan memberi kamu kepercayaan diri. Kami harus meningkatkan diri dan kami harus terus membaik.”

 

Sepakbola.cc