Dadanya Dicolek, Wasit Wanita Ini Senyum-senyum

74

Masih ingat ofisial keempat, seorang wanita yang pernah dikasari dan disentuh secara tidak pantas oleh manajer Pep Guardiola? Insiden dengan Guardiola itu terjadi selama laga imbang Bayern Munich vs Borussia Moenchgladbach yang berakhir 0-0. Asisten wasit itu bernama Bibiana Steinhaus, dan dalam beberapa kesempatan ia turun sendiri sebagai wasit utama. Wasit wanita pertama di sepakbola profesional Jerman itu […]

Masih ingat ofisial keempat, seorang wanita yang pernah dikasari dan disentuh secara tidak pantas oleh manajer Pep Guardiola? Insiden dengan Guardiola itu terjadi selama laga imbang Bayern Munich vs Borussia Moenchgladbach yang berakhir 0-0.

Asisten wasit itu bernama Bibiana Steinhaus, dan dalam beberapa kesempatan ia turun sendiri sebagai wasit utama.

Liga Jerman Xtra Time  - Dadanya Dicolek, Wasit Wanita Ini Senyum-senyum

Wasit wanita pertama di sepakbola profesional Jerman itu pernah terlibat dalam sentuhan lucu tak sengaja dengan bek Hertha Belin Peter Niemeyer pada laga Hertha BSC vs Aachen tahun 2010.

Niemeyer mencoba untuk memberikan wanita pengadil itu tepukan akrab di bahu, dan tak sengaja yang tertangkap malah payudaranya!

Untung ia menanggapinya dengan humor. Kalau tidak, sudah terkena kartu kuning pemain itu. Steinhaus cuma melihat dadanya sesaat dan tertawa pada Niemeyer yang meminta maaf.

Steinhaus, 35, mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi wasit.