Ditahan 10 Pemain Leverkusen, Begini Kata Bos Bayern Munchen

Bos Bayern Munchen Carlo Ancelotti merasa timnya layak mendapatkan lebih dari satu poin dari bentrokan Bundesliga mereka dengan 10 pemain Bayer Leverkusen yang berakhir tanpa gol.

Berita Bola, Liga Jerman РPemimpin tabel Bundesliga Рyang akan menghadapi Real Madrid di leg kedua  perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeau tengah pekan ini Рgagal memanfaatkan keunggulan numerik mereka setelah Tin Jedvaj diusir pada menit ke-59 pada laga yang berlangsung Sabtu (15/4).

Hasil imbang tersebut membuat Bayern tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka di laga tandang, tapi Ancelotti tidak berkecil hati dengan kegagalan timnya untuk memaksimalkan sebagian besar dari beberapa peluang emas mereka dengan tetap delapan poin di puncak klasemen.

“Kinerja tim baik. Kami bermain dengan intensitas yang besar, memiliki banyak kemungkinan, tapi kadang-kadang laga seperti ini terjadi,” kata Ancelotti.

“Saya pikir kami pantas menang. Kami bermain baik, tapi Bayer Leverkusen berjuang luar biasa. Kami harus menerimanya.”

Ancelotti juga menegaskan bahwa, menjelang perjalanan ke Madrid, Robert Lewandowski membuat kemajuan yang baik pada kembalinya dari cedera, meskipun Bayern akan harus menunggu berita cedera untuk kedua beknya Mats Hummels dan Jerome Boateng.

Sementara itu, pelatih Leverkusen Tayfun Korkut sangat senang dengan timnya yang sangat baik dalam bertahan.

“Kami tahu kami akan menderita banyak. Bahwa kami tidak akan memiliki banyak penguasaan bola,” katanya. “Saya bangga dengan tim ini dan cara kami tetap berada titik ini di sini.”

“Kami tidak mengizinkan (Bayern) memiliki begitu banyak peluang. Itu sangat penting bagi kami,” tandasnya.

Advertisement