Dortmund Perintahkan Aubameyang Stop Main Mata Dengan Real Madrid

Sepakbola – Borussia Dortmund murka, memerintahkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk berhenti main mata dengan Real Madrid dan menutup mulutnya rapat-rapat.

Pierre-Emerick Aubameyang

Gilabola.comBorussia Dortmund murka, memerintahkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk berhenti main mata dengan Real Madrid dan menutup mulutnya rapat-rapat.

Borussia Dortmund tampaknya merasa sangat jengkel dengan godaan terus menerus dari Pierre-Emerick Aubameyang terhadap Real Madrid dan sudah mengambil sikap tegas atasnya.

Pemain Terbaik Afrika 2015 itu, yang sudah berkali-kali menyatakan di depan umum kecintaannya kepada Los Blancos, baru-baru ini kembali mengatakan bahwa ia akan senang untuk bergabung dengan Real Madrid setelah musim ini berakhir.

Komentar terbarunya adalah soal kemungkinan ia akan pergi di tahun 2017 dalam rangka “naik kelas ke level berikutnya”. Usai komentar itu klub bertemu dengan striker vokal mereka dan menyuruhnya untuk lebih fokus pada permainan dan tutup mulut.

“Kami telah mengadakan pertemuan singkat dengan Aubameyang dan telah menyarankan dia untuk memberikan lebih sedikit wawancara tentang rencananya untuk musim panas dan lebih fokus pada kualifikasi Liga Champions,” kata direktur olahraga klub Michael Zorc kepada media Jerman Westdeutsche Allgemeine.

“Kami memiliki hubungan yang hebat dengan dia, tapi kami harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan fokus kami adalah pada aspek permainan olahraga ini.”

Aubameyang selalu mengatakan, berkali-kali, bahwa kakeknya berasal dari sebuah kota kecil hanya 100 km dari Madrid. Pemain keturunan Gabon itu telah mencetak 20 gol dalam 23 pertandingan untuk Borussia Dortmund musim ini.

Menurut Calcio Mercato, Dortmund tidak akan melepas bomber andalannya tersebut dengan harga di bawah Rp 1,13 Trilyun, nilai di atas tawaran Real Madrid sebesar pas Rp 1 Trilyun.

Mundurnya Real Madrid karena persoalan harga tersebut tentu mengecewakan Aubameyang. Sebab dalam beberapa kesempatan sebelumnya, dia selalu mengatakan ingin memenuhi janjinya kepada sang kakek untuk bermain bagi Los Blancos.

“Ya (saya masih punya keinginan bermain untuk Real Madrid), saya telah berjanji kepada kakek saya,” ujarnya kepada beIN Sports kepada pers usai Dortmund menahan Real Madrid 2-2 dalam pertandingan Liga Champions pada 8 Desember 2016 lalu. “Saya memang merasa sangat baik di Dortmund tapi untuk ke depannya kita lihat saja.”

 

Sepakbola.cc