Euro 2012: Lini depan Jerman kurang tajam

6

Penampilan Jerman saat mengalahkan Israel 2-0 dalam laga ujicoba, Jumat (1/6) dinihari WIB, jauh lebih baik dibandingkan ketika mereka kalah 3-5 dalam ujicoba melawan Swiss beberapa hari lalu. Walau begitu pelatih Joachim Loew masih kurang puas dengan kinerja barisan penyerangnya. Ia menilai lini depan timnya masih kurang cermat dalam memanfaatkan peluang-peluang yang didapat. Padahal dalam […]

Euro 2012: Lini depan Jerman kurang tajam - berita Liga Europa Liga Jerman Penampilan Jerman saat mengalahkan Israel 2-0 dalam laga ujicoba, Jumat (1/6) dinihari WIB, jauh lebih baik dibandingkan ketika mereka kalah 3-5 dalam ujicoba melawan Swiss beberapa hari lalu. Walau begitu pelatih Joachim Loew masih kurang puas dengan kinerja barisan penyerangnya.

Ia menilai lini depan timnya masih kurang cermat dalam memanfaatkan peluang-peluang yang didapat. Padahal dalam laga tadi, ada 24 percobaan tembakan mereka arahkan ke gawang Israel dan hanya dua yang membuahkan gol lewat Mario Gomez dan Andre Schurrle. Kinerja lini depan inilah yang menjadi fokus perbaikan Loew dalam sepekan ke depan jelang Piala Eropa 2012.

“Organisasi permainan kami berjalan lebih baik dibanding ketika melawan Swiss, tapi masih ada yang harus dilakukan,” kata Loew kepada wartawan usai pertandingan di Red Bull Arena, Jumat (1/6) dinihari WIB, seperti dikutip AFP.

“Tidak semuanya berjalan dengan baik, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Masih perlu pembenahan di lini depan. Tapi kemenangan ini baik untuk memulihkan rasa percaya diri kami,” tambah Loew.