Gladbach Siap Tampung Bomber Gagal Spurs

  • Tim Liga Jerman, Borussia Moenchengladbach, siap menampung seorang penyerang gagal Tottenham Hotspur asal Belanda

Vincent Janssen

Liga Jerman – Borussia Monchengladbach siap mengajukan tawaran resmi senilai 12 juta pound (Rp 210 Milyar) untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Vincent Janssen.

Minat klub Jerman pada pemain asal Belanda itu telah dilaporkan dalam beberapa hari terakhir ini dan mereka akhirnya siap menjemputnya ke London.

Gladbach adalah penggemar pemain berusia 23 tahun itu dan yakin bahwa bomber Belanda itu bisa berkembang di Bundesliga jika mendapatkan kepercayaan untuk bermain secara reguler.

Tim Jerman itu siap untuk memperkuat minat mereka sekarang juga dengan tawaran yang, menurut Bild, akan diajukan dengan senilai 12 juta poundsterling.

Jumlah itu mungkin terlalu rendah untuk Tottenham, yang membayar senilai 17 juta pound (Rp 298 Milyar) setahun yang lalu untuk mendatangkan Janssen dari AZ Alkmaar.

Namun, Gladbach akan memperdebatkan nilai pemain yang telah menurun selama setahun terakhir setelah dia hanya berhasil mengemas dua gol di Liga Inggris musim lalu.

Vincent Janssen tampil dalam 27 penampilan di Premier League untuk Spurs musim lalu, dengan sebagian besar hanya sebagai pemain pengganti, mencetak hanya dua gol dan dua assist.

Sementara di berbagai ajang, pemain bernama lengkap Vincent Petrus Anna Sebastian Janssen itu tampil dalam 38 pertandingan untuk Spurs, mengemas enam gol dan empat assist.

Penampilannya yang menurun membuat nilai pasarnya ikut menurun, dengan transfermark merilis harga pasar penyerang berusia 23 tahun itu hanya berkisar 13 juta Euro atau setara Rp 198 Milyar.

Namun di level internasional, Janssen cukup tajam dengan ia mencetak 7 gol dalam 13 penampilannya untuk Der Oranje.