Hasil Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen Skor Akhir Liga Jerman 05/12/2015

20

Hasil Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen — Tuan rumah berusaha memanfaatkan dukungan penonton tuan rumah di Borussia-Park untuk menang atas juara bertahan pada lanjutan Bundesliga Sabtu malam WIB.

Hasil Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen — Tuan rumah berusaha memanfaatkan dukungan penonton tuan rumah di Borussia-Park untuk menang atas juara bertahan pada lanjutan Bundesliga Sabtu malam WIB.

Memasang hanya enam pemain di bangku cadangan dan dihantui dengan masalah cedera, Bayern mengalami kekalahan pertama mereka musim ini dengan skor 3-1 melawan Borussia Mönchengladbach, Sabtu malam WIB.

Klub Bavaria itu kebobolan tiga gol di babak kedua, sebelum berhasil membalaskan satu melalui Franck Ribery, yang kepulangannya ke skuad sudah sejak lama ditunggu.

Pertandingan dimulai dengan seimbang saat kedua tim tampak mengelola permainan dengan baik. Bayern membangun permainan secara perlahan dan hati-hati, sementara M’gladbach lebih langsung dan melalui serangan balik kilat.

Juara bertahan telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan pembukaan mereka, tapi pasukan Andre Schubert melangkah maju berkat tiga gol pada babak kedua.

Monchengladbach telah kehilangan hanya satu dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak Andre Schubert mengambil alih posisi pelatih dari Lucien Favre pada akhir September.

Bayern sepenuhnya mendominasi pembukaan 45 menit tetapi Frustrasi oleh kemampuan bertahan kiper Yann Sommer, sementara satu tembakan Kingsley Coman membentur tiang.

Dan tuan rumah membuat pasukan Pep Guardiola membayar mahal atas terbuangnya kesempatan mereka, dengan Oscar Wendt membawa mereka unggul lebih dulu, sebelum Lars Stindl menggandakan keunggulan.

Fabian Johnson yang kelahiran Munich memastikan kemenangan kedua berturut-turut atas Bayern ketika dia membulatkan skor bagi pasukan Schubert di menit ke-68, sebelum Franck Ribery – membuat penampilan pertamanya dalam sembilan bulan terakhir- mencetak gol penghiburan terlambat.

Hasil ini mengangkat Monchengladbach ke posisi ketiga dalam klasemen dengan poin 26. Borussia Dortmund bisa menutup kesenjangan dengan pemimpin klasemen Bayern menjadi lima poin saja jika berhasil memenangkan pertandingan mereka malam ini.

Guardiola – tanpa David Alaba, Douglas Costa, Arjen Robben, Thiago Alcantara dan Mario Gotze karena semuanya cedera – menurunkan starting XI yang tidak berubah untuk pertama kalinya dalam 100 kesempatan, meskipun Ribery masuk ke bangku cadangan setelah keluar sejak Maret dengan di masalah pergelangan kaki.