Hasil Mainz vs Bayern Munchen Skor Akhir 0-2

Franck Ribery merayakan golnya bagi Bayern Munchen saat laga LIga Jerman di kandang Mainz, Sabtu malam.
Franck Ribery merayakan golnya bagi Bayern Munchen saat laga LIga Jerman di kandang Mainz, Sabtu malam.

Gilabola.com – Baru babak pertama saja Bayern Munchen berhasil menghempaskan Mainz pada lanjutan Liga Jerman dengan dua nol, hasil gol-gol Frack Ribery dan James Rodriguez.

Gol pertama dari Bayern Munchen terjadi melalui Franck Ribery. Pada menit 33 dalam satu tendangan sudut, bola yang dibuang dengan sundulan kepala jatuh ke depan Ribery, yang pada kesempatan pertama menyambutnya dengan tendangan geledek. GOL! 0-1! Tak mungkin ada peluang kiper lawan bisa menghalangi tendangan keras seperti itu.

Belum lagi babak pertama berakhir, pemain pinjaman Real Madrid James Rodriguez menambahkan satu gol lagi. Ia menerima umpan silang lambung dari sisi lapangan oleh Corentin Tolisso, yang diterimanya dengan dadanya lalu disambung dengan satu tembakan setengah salto. Pemain belakang coba menghalangi tapi bola terlalu cepat dan terlalu keras. GOL! 0-2!

Advertisement

Anehnya, dua gol tadi adalah dua peluang emas yang terjadi sepanjang babak pertama. Artinya, Bayern berhasil memanfaatkan secara maksimal peluang yang terjadi dan mengubahnya menjadi gol. Selain dua gol tadi, tak ada lagi peluang lain terjadi pada laga Bundesliga di kandang Mainz ini.

Pada babak kedua setelah beberapa belas menit berlalu, tercatat baru di menit 74 pemain Mainz Robin Quaison menembak dari dalam kotak. Tapi apa yang terjadi? Bola melenceng ke sisi gawang.

Dibandingkan paruh pertama, Bayern mencatatkan lebih banyak peluang menembak ke gawang di babak kedua. Ada tiga di babak kedua, dibandingkan dua di paruh pertama. Tapi yang mencolok mata sepanjang laga ini adalah shots off target oleh Mainz yang mencapai 10 tembakan total sepanjang nyaris 90 menit. Benar-benar tembakan spekulatif yang melenceng dari gawang, sembari berdoa agar masuk.

Setelah injury time beberapa menit, wasit Soeren Storks akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Mainz vs Bayern Munchen ditutup dengan skor akhir 0-2.

Susunan pemain Mainz vs Bayern Munchen:

Mainz: Zentner, Donati, Diallo, Bell, Hack, Holtmann, Gbamin, Latza, Oztunali, Maxim, Muto. Cadangan: Muller, De Jong, Quaison, Berggreen, Brosinski, Ujah, Serdar.

Bayern: Ulreich, Rafinha, Boateng, Hummels, Bernat, Rudy, Tolisso, Muller, James, Ribery, Wagner. Cadangan: Starke, Sule, Lewandowski, Robben, Alaba, Coman, Kimmich.