Hasil RB Leipzig vs Bayern Munchen, Liga Jerman 13 Mei 2017

914

Bayern Munchen tandang ke Red Bull Arena untuk laga gengsi melawan RB Leipzig. Tuan rumah ingin membalas dendam untuk kekalahan di awal musim di Munich.

Liga Jerman  - Hasil RB Leipzig vs Bayern Munchen, Liga Jerman 13 Mei 2017

Hasil Liga Jerman – Berikut hasil RB Leipzig vs Bayern Munchen untuk putaran ke-33 di Red Bull Arena Sabtu 13 Mei 2017 pukul 20.30 WIB.

Hasil RB Leipzig vs Bayern Munchen

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Sabitzer 2, Lewandowski pen 17, Werner pen 29, Poulsen 47, Alcantara 60, Werner 65, Lewandowski 84, Alaba 90, Robben 90 (4-5 full-time)

Berita-berita sebelumnya:

Setelah mengamankan kualifikasi langsung Liga Champions, Red Bulls menerima Bayern Munchen dalam sebuah pertandingan yang tidak berdampak secara kompetisi. Namun, kemenangan pada hari Sabtu tentu akan meningkatkan kepercayaan diri Leipzig sampai jauh ke musim depan.

RB Leipzig

Die Roten Bullen datang dari sebuah kemenangan besar di Olympiastadion dimana mereka menghancurkan Hertha BSC Berlin 1-4. Tuan rumah sudah tak terkejar lagi oleh Borussia Dortmund, jadi mereka bisa fokus untuk membayar dukungan penggemar sepanjang musim.

Bulls berada pada tujuh rangkaian tak terkalahkan. Dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka mencatat 5 kemenangan dan dua kali seri. Rekor kandang mereka di Red Bull Arena dalam musim Bundesliga pertama mereka ini berakhir W12 D2 L2 dengan 31 gol dan hanya 11 kebobolan.

Bayern Munchen

Dengan dua pertandingan tersisa, orang-orang Bavaria berencana untuk menunjukkan kepada RB Leipzig bahwa mereka masih belum tersentuh dan mempersiapkan perpisahan yang layak untuk dua legenda mereka, Phillip Lahm dan Xabi Alonso.

Carlo Ancelotti mencatat 11 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan musim ini saat tandang, dengan hanya 9 gol kebobolan.

RB Leipzig vs Bayern Munchen : Head-to-head

Laga Sabtu akan menjadi yang kedua kali di antara kedua belah pihak. Pada bulan Desember, RB Leipzig mengalami kekalahan yang akan mereka ingat untuk waktu yang lama. Jadi Leipzig mungkin membalas dendam di Red Bull Arena. Forsberg pasti akan bersemangat untuk membuktikan dirinya pada hari Sabtu dan membalaskan dendam untuk kartu merah dalam kekalahan di Allianz Arena.

RB Leipzig vs Bayern Munchen : Prediksi

Ini adalah laga penuh gengsi. Dua striker akan menjadi fokus perhatian, Timo Werner dari Red Bull dan pemain Bayern Robert Lewandowski. Yang disebut terakhir ini menempati posisi pertama daftar topskor papan atas Bundesliga bersama Pierre-Emerick Aubameyang. Kita bisa mengharapkan laga yang lambat dengan menit-menit akhir yang intens dan gol di kedua sisi lapangan.