Hasil SpVgg Landshut vs Bayern Munchen Pra Musim 2016

  • Bayern Munchen kembali raih kemenangan dalam tur pramusim mereka. Kali ini, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu kandaskan tim Landesliga, SpVgg Landshut.

Hasil Pra Musim – Bayern Munchen kembali raih kemenangan dalam tur pra musim mereka. Kali ini, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu kandaskan tim Landesliga, SpVgg Landshut.

Bayern memang sangat perkasa di hadapan tim yang berlaga di tier ke enam Liga Jerman tersebut. Bayern pun menang telak, 3-0.

Berlaga di markas Landshut, ebm-papst Stadium, The Bavarian tampil penuh percaya diri di sepanjang pertandingan ujicoba ini. Selama 45 menit pertama, Bayern sudah berjaya lewat aksi pemain veterannya, Franck Ribery. Pemain asal Prancis itu sukses membuka keunggulan Bayern di menit 34.

Keunggulan ini memberi dorongan lebih besar bagi skuad Ancelotti untuk menambah koleksi golnya. Hasilnya, hanya terpaut lima menit dari gol pertama, gawang Landshut bobol lagi.

Kali ini, David Alaba yang sukses catatkan namanya di papan skor, setelah ia menerima umpan cantik dari pencetak gol pertama, Ribery. Skor 2-0 untuk Bayern pun bertahan hingga jeda.

Usai rehat, Bayern tak perlihatkan penurunan performanya. Ancelotti pun lakukan sejumlah perubahan. Namun, butuh hingga 10 menit terakhir bagi skuad The Bavarian untuk mantapkan kemenangannya.

Setelah Niklas Tarnat beraksi, dia sodorkan bola pada Daniel Hagler, yang kemudian dengan sempurna menyelesaikannya jadi gol ketiga. Keunggulan 3-0 untuk tim inipun bertahan hingga laga usai.