Hitzfeld Puji Muller Berani Komentari Bos Bayern Munchen

Ottmar Hitzfeld langsung memuji keberanian Thomas Muller dalam mengeluhkan Carlo Ancelotti. Hal itu bukan tanpa alasan ia utarakan.

Liga Jerman  - Hitzfeld Puji Muller Berani Komentari Bos Bayern Munchen

Ottmar Hitzfeld langsung memuji keberanian Thomas Muller dalam mengeluhkan Carlo Ancelotti. Hal itu bukan tanpa alasan ia utarakan.

Sosok Ottmar Hitzfeld memang telah membela sekaligus memuji kejujuran dan keberanian Thomas Muller setelah mengeluhkan situasinya di Bayern Munchen saat ini.

Thomas Muller (27 tahun) sendiri sebelumnya masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-73 untuk Bayern ketika mereka menang besar 2-0 atas Werder Bremen pekan lalu. Ia tak diturunkan sebagai starter meski James Rodriguez masih dalam keadaan cedera.

Muller dengan murung mengatakan setelah pertandingan bahwa dirinya kini merasa sudah tak diinginkan lagi oleh manajer Carlo Ancelotti. Keluhan tersebut sontak mengagetkan banyak pihak.

Hitzfeld, yang pernah dua kali menangani Bayern Munche, mengaku jika dirinya setuju saja dengan pendapat Muller tersebut. Ia bahkan membela pernyataan Muller.

“Waktu seorang pemain berbicara ke media, setiap kata-kata yang ia sampaikan itu pasti punya makna ekstra. Menurut saya pribadi, Thomas Muller sudah memberikan wawancara normal tanpa ada maksud tertentu,” beka Hitzfeld melalui TZ.

“Apa yang ia bilang adalah pernyataan yang wajar saja dari seorang pemain yang tidak bermain. Muller adalah pemain panutan dan dia sudah sangat populer di antara fans.”

“Dia pastinya tidak merasa puas dengan situasinya. Thomas itu adalah pemain top, juara dunia, dan bahkan punya nilai yang tinggi. Bayern jelas membutuhkan Thomas Muller.”

“Jika tidak bisa bermain dari awal, saya tidak yakin jika dirinya bahagia. Dia adalah termasuk pemain yang jujur, kita seharusnya bahagia akan kejujuran itu,” pungkasnya.