Ingin Seperti Messi & Ronaldo, Pemain Ini Malah Dituduh Berkhianat

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang sudah menjadi panutan banyak fans dan bahkan para pemain sepakbola. Tak sedikit yang ingin […]

Ingin Seperti Messi & Ronaldo, Pemain Ini Malah Dituduh Berkhianat

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang sudah menjadi panutan banyak fans dan bahkan para pemain sepakbola. Tak sedikit yang ingin mengikuti langkah dua ikon sepakbola dunia tersebut menjadi bintang kelas dunia. Namun karena hal tersebut, pemain ini malah dituduh berkhianat.

Ya, seorang pemain dengan posisi gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu, memang melancarkan sebuah serangan buat klubnya, Hamburger SV. Calhanoglu terang-terangan menyatakan bahwa di ingin hengkang dari Hamburg ke Bayer Leverkusen.

AFP merilis, dasar dari keinginan pemain berusia 20 tahun itu adalah kesempatan tampil di Liga Champions seperti halnya bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan ace Barcelona Lionel Messi. Peluang itu terbuka karena Leverkusen, yang finis peringkat empat di Bundesliga 2013/14, tertarik merekrutnya.

“Saya sangat ingin pergi dari Hamburg. Masa depan saya adalah Bayer Leverkusen. Saya sudah mengatakan kepada klub kalau saya ingin pindah,” jelas Calhanoglu.

“Saya hanya ingin melangkah jauh seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, yang selalu dibicarakan oleh banyak orang karena kehebatan mereka. Saya juga ingin menjadi seorang superstar. Saya tiba di sini dengan harapan besar, tapi itu semua sudah hilang.”

Calhanoglu sudah memperpanjang kontrak dengan Hamburg sampai 2018. Namun, dia kini punya rencana yang berbeda. Semua itu demi mengumpullkan pengalaman lebih banyak agar bisa tampil memperkuat Turki di EURO 2016.

Melalui media sosial, Calhanoglu juga telah menjelaskan alasan itu kepada para suporter setia Hamburg agar mereka dapat memahaminya. Perhatian fans banyak yang menyebutnya pengkhianat, tapi tak sedikit pula yang mengakui kontribusinya. Tanpa 11 gol dari Calhanoglu, Hamburg mungkin saja sudah terlempar ke divisi dua.

 

Sepakbola.cc