Joshua Kimmich : Bayern Munchen Kini Berbeda!

Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, mengklaim jika Munchen era Carlo Ancelotti berbeda jauh dengan era Pep Guardiola. Bagus mana? Meski penampilan mereka dinilai masih tetap sama, namun Kimmich percaya jika Munchen kini telah berubah. Kimmich merasa Munchen sekarang bermain lebih berhati-hati dibandingkan saat masih ditangani oleh Pep Guardiola. Pep Guardiola meninggalkan Bayern Munchen musim lalu saat kontraknya […]

Joshua Kimmich

Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, mengklaim jika Munchen era Carlo Ancelotti berbeda jauh dengan era Pep Guardiola. Bagus mana?

Liga Jerman  - Joshua Kimmich : Bayern Munchen Kini Berbeda!

Meski penampilan mereka dinilai masih tetap sama, namun Kimmich percaya jika Munchen kini telah berubah. Kimmich merasa Munchen sekarang bermain lebih berhati-hati dibandingkan saat masih ditangani oleh Pep Guardiola.

Pep Guardiola meninggalkan Bayern Munchen musim lalu saat kontraknya telah habis dan digantikan oleh pelatih asal Italia Carlo Ancelotti, sementara Guardiola hijrah menuju Liga Inggris dan bergabung dengan klub kaya raya Manchester City.

Munchen sejauh ini masih masih tetap melanjutkan penampilan impresif seperti saat masih di tangani Guardiola, dengan memenangkan 5 dari 6 pertandingan mereka di Liga jerman. Namun bek berusia 21 tahun itu menegaskan jika Bayern Munchen kini telah berubah.

“Kami bermain lebih berhati-hati,” ujar Kimmich kepada Bild. “Kami tidak mencoba terus menekan selama 90 menit seperti dengan Pep Guardiola. Itu bukan merupakan rencana kami. Sekarang ada masa dimana kami menunggu terlebih dahulu untuk maju, sehingga kami dapat menciptakan banyak ruang.”

Kimmich menambahkan,: “Saya sekarang lebih memahami situasi di mana saya bisa maju untuk menyerang.”

Joshua Kimmich sendiri kini lebih sering dimainkan di posisi bek kanan, meski ia juga bisa bermain sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan. Kimmich berhasil mencetak 5 gol dari 9 laga yang ia mainkan bagi Bayern Munchen di semua kompetisi.

Sepakbola.cc